Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari

Senin, 5 Februari 2024 - 17:26 WIB

Bupati Batanghari Terus Upaya Tenaga Honorer Diangkat Jadi PPPK di Tahun 2024 Ini

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI –  Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief terus berupaya, agar tenaga honorer yang telah lama bekerja di angkat jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Fadhil Arief juga mengatakan, tenaga honorer yang jadi prioritas, ada yang telah lama mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Namun saat ini Pemerintah Kabupaten Batanghari tengah berupaya mengakomodir sebanyak 2 ribu orang tenaga honorer  untuk masuk dalam penerimaan PPPK di tahun 2024 mendatang.

Upaya ini diungkapkan oleh Bupati Batanghari  Fadhil Arief, Kuota kebutuhan di tahun 2024 tersebut, merupakan sisa dari pegawai honorer atau PTT di lingkup pemerintah daerah setempat yang perlu diperjuangkan untuk diakomodir dalam penerimaan PPPK. Sebab kuota penerimaan di tahun ini, berjumlah 1.099 orang PPPK.

Dikatakan Fadhil Arief, dirinya telah melihat  kelulusan PPPK yang saat ini telah selesai diseleksi, karena Sudah baku dan ini sudah dikunci oleh Pusat.

Bahwa kebutuhan pegawai di Batanghari itu sekitar 3000-an. Dan apabila sudah lulus 1000 tahun ini, maka tinggal 2000. Jadi pegawai honor yang ada, kita harapkan semua bisa menjadi PPPK dengan kompetensi yang baik.

“Karena negara juga tidak mau pegawai honorer ini langsung masuk saja, sehingga perlu di tes apakah layak diangkat menjadi PPPK atau tidak. Sisanya tetap akan tetap perjuangkan,” kata Fadhil Arief. (Her/Adv)

BACA JUGA  Nah..!!! Lolos PPS Diduga Orang Dekat KPU Batanghari Semua

Share :

Baca Juga

Gedung Kejaksaan Negeri Muarabulian Batanghari.

Batang Hari

Sekdes Padang Kelapo Batanghari Sidang Perdana Soal Dugaan Dana Desa

Batang Hari

Pembangunan Jalan Lingkungan di Durian Luncuk Batin XXIV Diduga Tidak Sesuai Spek

Batang Hari

Bupati Batanghari Saksikan Penandatanganan MoU PT SJL dan Koperasi Tangguh Abadi Terusan

Batang Hari

BPK Jambi Harus Audit Bangunan Jalan Lingkungan Akses Madrasah Batin XXIV Diduga Tidak Sesuai Spek

Batang Hari

Batanghari Terbaik dalam Sistem pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat

Batang Hari

Jelang Porprov XXIII, Tim Bola Kaki Batanghari Lakukan Pertandingan Sepak Bola Melawan Kota Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Ajak Generasi Mudah Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Pada HUT RI Ke-78