Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Politik

Jumat, 23 Juni 2023 - 07:38 WIB

Bacaleg PKS Dapil IV Batanghari Saksikan Pertandingan Bola Kaki di Desa Mersam

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Niat baik salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Muda dari Partai Keadilan Sejatera (PKS) Dapil IV (Empat) Mersam-Maro Sebo Ulu, Abdurrahman Sayuti, S.H mendapatkan suport dari Kalangan Milenial hingga Masyarakat umum.

Hal itu terlihat ketika Abdurrahman Sayuti menyaksikan pertandingan Sepak Bola Kaki pada Open Turnamen yang dilaksanakan oleh All Start Mersam Cup 2023 di Desa Mersam, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batang Hari pada saat pertandingan Cha FC VS Rengas One Tim, Kamis, (22/6).

Salah satu Putra Daerah Kecamatan Mersam bernama Hasbi mengatakan, sosok Muda seperti Abdurrahman Sayuti sangat dinantikan pada ajang kompetensi pesta demokrasi pada pemilihan Caleg 2024 Mendatang.

“Selama ini sudah banyak Anggota Dewan di Kabupaten Batanghari yang sudah berusia di atas 40 tahun yang menjadi penyambut Aspirasi Masyarakat, hanya ada beberapa orang anggota Dewan yang berusia di bawah 40 Tahun. Nah maka dari itu kami rasa sudah saatnya untuk Pileg 2024 besok yang muda untuk merakyat,” tutur Hasbi kepada Media ini.

Sebagai putra Milenial, Hasbi pun berharap pada pelaksanaan Pileg serentak 2024 mendatang, dirinya menghimbau dan mengajak baik Pemilih Pemula maupun pemilih tetap untuk bisa menyalurkan hak suaranya dengan baik.

“Pastinya sayo berharap untuk pesta demokrasi besok khususnya buat pemilih pemula bisa menyalurkan suaranya bukan malah banyak yang golput, apa lagi untuk orang tua yang sudah merupakan pemilih tetap agar tidak mudah terprovokasi apa lagi termakan iming-iming politik,” pungkasnya.

Ditempat terspisah, M. Firdaus selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Mersam pun menjelaskan, DPRD adalah salah satu tombak Masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi dan harapan kepada Pemerintah dalam persoalan Pembangunan maupun Perekonomian.

BACA JUGA  Terkait Dugaan Black Campaign, Lisda Hendrajoni Ke Bawaslu Didampingi DPD Nasdem Pessel

Maka sudah seyogyanya seorang Pemilih yang baik pada pelaksanaan Pesta Demokrasi mendatang bisa menyalurkan hak pilihnya kepada Calon Legislatif yang tepat menjadi pemimpin, dan cepat mengambil tindakan.

“Kalau menurut sayo sih yang mengisi pada kursi Dewan itu alangkah lebih baiknya Fivety-Fivety, jangan sampai dari 35 Kursi pada DPRD Batang Hari hanya diisi oleh orang-orang tua semua sehingga tidak ada dobrakan atau pengetahuan baru karena tidak ada suara dari anak-anak Milenial atau aktivis Muda,” ucap Firdaus.

“Dan sayo sih berharap, kalau bisa yang sudah menjadi DPRD selama Dua Periode di Kabupaten Batanghari sudah saat nya naik kelas, maju menjadi Legislatif Provinsi agar bisa meminimalisirkan apa saja persoalan yang ada di Kabupaten Batang Hari yang tidak bisa dikondisikan oleh Pemerintah Kabuoaten untuk bisa menyalurkannya ke tingkat Pemerintah Provinsi. Dengan begitu kita bisa memberikan kesempatan juga untuk regenerasi di Kabupaten Batang Hari ini,” katanya lagi. (Ist)

Share :

Baca Juga

Politik

Aktivis Lingkungan Soroti Pemasangan Spanduk Caleg Di Pohon-Pohon
Drs H Lukman M.Pd

Politik

Haji Lukman Optimis Maju di DPD RI 2024 Mendatang,? Ini Riwayat Pekerjaannya,?

Politik

Abdurrahman Sayuti : Niat Maju di Pileg 2024 Untuk Memperjuangkan Aspirasi Dan Hak Masyarakat Batanghari

Politik

Hasbi Anshory, DPR-RI : Empat Pilar Kebangsaan Menjadi Pedoman Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

Politik

Diduga, Akmaluddin Fraksi PDIP Reses di Batanghari Bagi-Bagi Sembako dan Kartu Nama

Politik

Nah..!!! Anies Berkunjung ke Pasar Angso Duo Jambi

Cerita Rakyat

Begini Pesan Kapolda Jambi Saat Lepaskan Ribuan Personel Untuk Pengamanan TPS

Politik

Jelang Pileg 2024, Dua Orang Kades Dan Tiga Orang BPD di Batanghari Mundur