Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Infrastruktur

Rabu, 6 Desember 2023 - 17:56 WIB

Windra : Mudah-Mudahan Sesuai Target Sampai Akhir Desember, Pekerjaan Selesai

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pada kegiatan empat proyek bangunan yang menjadi ikon di Batanghari ditargetkan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Batanghari Provinsi Jambi selesai pada penghujung desember ini. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUTR Batang hari, Propinsi Jambi Ajrisa Windra di ruangan kerjanya saat di wawancarai oleh team media ini.

Dikatakan Windra, Keempat pembangunan tersebut merupakan pembangunan pusat oleh-oleh, penataan Lapangan Garuda tahap dua, Taman Bebekan dan Kolam Hias Lampu.

“Alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan sesuai dengan target sampai akhir Desember pekerjaan tersebut selesai,” katanya.

Dia juga mengatakan, sesuai dengan kontrak tertulis yang disepakati oleh pemda dan rekanan, bahwa batas pengerjaan tersebut tanggal kontrak ke empat proyek itu jatuh pada 25 Desember.

“Artinya semua kontrak berakhir sampai 25 Desember dan harapan kami pekerjanan tersebut tuntas sesuai harapan,” ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya pembangunan tersebut dapat menjadi wajah baru Kabupaten Batanghari serta dapat menjadi daya tarik untuk masyarakat baik dari Kabupaten Batanghari maupun luar daerah untuk berkunjung ke Kabupaten Batanghari, sehingga dapat menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batang hari

“Tentunya sesuai arahan dari Pak Bupati, melihat bahwa Kabupaten Batang hari butuh tempat untuk wisata sehingga mengundang penduduk sekitar dan daerah lain untuk datang ke tempat yang kita bangun,” harapnya Windra.

Untuk diketahui, ke empat proyek tersebut menelan anggaran kurang lebih sebesar Rp8 miliar dengan menggunakan dana APBD.

“Dimana kami menganggarkan Rp8 miliar untuk empat Kegiatan ini dan Mudah-mudahan ini menjadi ikon wisata baru untuk Kabupaten Batanghari,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Kadis PUTR dan Kabag UKPBJ Batanghari Harus Bertanggungjawab Soal Tender Jalan Danau Embat

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

BPK-RI Perwakilan Jambi di Minta Periksa Seluruh Bangunan DAK di Dinas PDK Dan Dinas Kesehatan Batanghari

Infrastruktur

Pembangunan Jalan Lingkungan Dana APBD Provinsi Jambi di Mersam di Pertanyakan

Infrastruktur

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Infrastruktur

Bangunan Puskesmas Tenam Muarabulian Diduga Asal Jadi Dan Langgar Aturan

Infrastruktur

Diduga, Ada Proyek Siluman Di Betara Kiri, Warga Mempertanyakannya,?

Hukrim

Nah…!!!Polda Jambi Tahan Lima Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku

Infrastruktur

Anggaran Renovasi Pagar Komplek BBC Di Pertanyakan, Kondisi Taman Semberawut

Infrastruktur

Diduga Kualitas Bangunan Jalan SP. Desa Pematang Gadung-Trans Suaka Mandiri Tak Sesuai Spek