Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 5 Oktober 2023 - 17:39 WIB

Sekda Batanghari Himbau Anak-Anak Tidak Beraktivitas Diluar Rumah

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Menindaklanjuti surat gubernur Jambi nomor : 1793/SE/DLH_3/2023 tanggal 1 Oktober 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari mengeluarkan surat edaran pasca kabut asap , dengan data Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di Kabupaten Batanghari sudah berada di angka 164,3 dengan Kategori Tidak Sehat, Rabu (04/10/2023).

Pasca dikeluarkan surat edaran tentang data Indeks Standar Pencemaran udara (ISPU) di Kabupaten Batanghari berada di angka 164,3 dengan Kategori Tidak Sehat.

Dalam wawancaranya, Sekda Batang Hari, Muhammad Azan saat dikonfirmasi menyampaikan, saat ini kabut asap di Batang Hari terpantau masih pekat, kondisi udara sedang tidak baik-baik saja.

“Ya, kita berharap mudah-mudahan kabut asap ini cepat membaik sehingga anak-anak kita kembali bersekolah,”kata Azan.

Masih disampaikan sekda, Pemkab Batanghari terus melakukan evaluasi terhadap kondisi cuaca mudah-mudahan cepat membaik, namun jika kondisi suhu udara belum membaik maka kita lakukan koordinasi dan evaluasi bersama OPD – OPD.

“Dan tentu surat edaran akan menyesuaikan dan akan di perpanjang lagi jika kondisi kabut asap ini semaki parah,” ungkap azan.

Sekda Juga menghimbau kepada para orang tua untuk memantau anak-anak agar tidak beraktivitas diluar rumah sesuai arahan dari surat edaran, dan munitor betul dalam pelaksanaan kegiatan belajar.

“Seperti melalui daring yang diberikan oleh gurunya sehingga kegiatan belajar daring ini bisa terpantau dengan baik,” tandasnya. (Ist)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Minta Tenaga Honorer Yang Belum Lulus Administrasi Dapat Mempersiapkan Diri

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Sekda Batanghari Ajak Masyarakat Budayakan Bakarang Basamo

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo

Batang Hari

LP Klas IIb Muarabulian Lakukan Proses Budidaya Bibit Sawit Di Bantu Warga Binaan

Batang Hari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Soal Ranperda TA 2023

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Tiga Pejabat Baru

Batang Hari

Bupati Batanghari dan Pihak RSUD Hamba Lakukan Diskusi di Ruang Kaca Rumah Dinas

Batang Hari

Ibrahim Disebut Camat Pemayung Minta Stemple, Dari Dugaan Tiga Oknum Anggota DPRD Batanghari Terima Uang Dari Sengketa Tanah