Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Nasional

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:22 WIB

Ribuan Personel Polisi Siap Lakukan Pengamanan Pelapasan Anies Baswedan

Ribuan Personel Polisi Siap Lakukan Pengamanan Pelapasan Anies Baswedan

Ribuan Personel Polisi Siap Lakukan Pengamanan Pelapasan Anies Baswedan

JUNALISHUKUM.COM, NASIONALAnies Baswedan bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022 esok yang juga bakal dihadiri ribuan relawan. Maka itu, polisi menyiapkan personelnya guna pengamanan pelapasan Gubernur tersebut.

“Polda siap lah pengamanan. Beliau kan terhitung tanggal 16 (Oktober 2022) tidak akan menjabat lagi, kegiatan besok Polda sudah mengetahui, kita siap mengamankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Sabtu (15/10/2022).

Menurutnya, polisi bakal mengerahkan personelnya guna pengamanan pelepasan Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta tersebut. Namun, dia tak merincikan jumlah personel yang bakal dikerahkan tersebut, termasuk pola pengamanannya.

“Saya lupa jumlah pastinya, tapi kita sudah siap,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan bakal menjalani prosesi pelepasan sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu, 16 Oktober 2022 esok. Rencananya, bakal ada ribuan relawan Anies yang turut mengikuti pelepasan tersebut.

(Okezone.com)

BACA JUGA  Jelang Sarasehan Nasional 25 Tahun IJTI, Pengurus Pusat Sampaikan Gagasan Jurnalisme Positif Pada Menkopolhukam

Share :

Baca Juga

Nasional

Nah…!!! DPC PBB Aceh Singkil Usung Masyarakat Kemukiman Gosong Telaga di Pileg DPRK 2024

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Hukrim

Nah..!!! Oknum Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Aniaya Seorang Perempuan, Diduga Dihajar Pakai Sendal

Nasional

HUT TNI Ke-78, Kapolri Harap TNI-Polri Terus Bersinergi Hadapi Tantangan

Nasional

Dansatgas Yonif 125/Smb Pimpin Kegiatan Penanaman Padi Perdana di Kabupaten Mappi

Nasional

Richard Eliezer Tetap Jadi Polisi

Hukrim

Polisi Usut Aktor Intelektual Sendikat TTPO Jual organ Ginjal Kamboja

Nasional

Nah…!!!KPK Geledah Ditjen Minerba Kementerian ESDM