Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Senin, 27 Februari 2023 - 16:06 WIB

PT. Indonusa Agromulia Selengarakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – PT. Indonusa Agromulia mengadakan acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkai dengan penyambutan bulan suci ramadhan tahun 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi, acara diselenggarkan dihalaman masjid Al – Kautsar Afdeling A PT. Indonusa Agromulia Kebun Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (24/3).

Acara ini dihadiri Tokoh Masyarakat Ketua RT, RW, Tokoh Agama Blok A dan alim ulama cerdik pandai Kelurahan Pandan, Perwakilan Pengurus Koperasi Sawit Lagan Jaya, Perwakilan Koperasi Sawit Resa Jaya, Estate Manager, KTU, Para Asisten Kebun, Humas dan seluruh karyawan karyawati perusahaan.

Sebelum acara dimulai, perusahaan juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang mendapat juara lomba gerak sholat, baca Qur’an ayat-ayat pendek, dimama hal tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan support terhadap ketekunan anak untuk mempelajari agama Islam.

Andika, selaku ketua panitia mengatakan, terimakasih pada semua pihak atas terlaksananya acara Isra Mi’raj.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya pada segenap panitia yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara ini,” kata Andika.

Sambutan dari Estate Manager PT. Indonusa Agromulia, Victor Manullang mengatakan, ribuan terimakasih kepada seluruh hadirin undangan yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh perusahaan PT. Indonusa Agromulia.

“ Terimakasih Bapak Ibu hadirin yang menyempatkan untuk hadir dalam acara Isra Mi’raj ini,” kata V. Manullang.

Lebih lanjut kata Andika”Isra Mi’raj kali ini, PT. Indonusa mengahadirkan pencerahan dari Kecamatan Geragai bernama Ustadz Syafe’i, S.Ag.

Dalam ceramahnya, Ustadz Syafe’i mengatakan, sebagaimana tema yang telah dibuat panitia yang berjudul Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur Dalam Bekerja. Tentunya hal ini kita akan membahas tema yang telah dibuat panitia, apa maksud dan tujuan dari pada tema tersebut.

BACA JUGA  Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan Kebakaran 

Sambung Syafe’i, Sifat tawadhu jika merujuk pada tanaman seperti padi, semakin berisi maka dia akan semakin merunduk, pun seperti hewan peliharaan ayam, ketika waktu sore maka dia akan pulang kekandangnya itulah disiplin ayam.

Sabar dan Jujur sebagaimana contoh suri tauladan dari salah satu waliyullah yang bernama Syekh Abdul Qadir Jailani, disuatu masa syekh Abdul Qadir pernah akan dirampok oleh segerombolan penjahat.

“Namun, atas kejujuran yang tertanam didalam diri syekh tersebut, sehingga para perampok tidak jadi melakukan perampokan terhadap Syekh Abdul Qadir Jailani ” jelas Syafe’i

Sementara itu, hal ini tentunya sebagai upaya kita semua untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memotivasi diri kita dalam berperilaku ke arah yang lebih baik, sabar dan jujur dalam bekerja, jelas Syafe’i. Acara ditutup dengan doa bersama oleh penceramah.

Jurnalis Hukum : M. Hatta

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Forkopimcam Geragai Tanjabtim Bentuk Panitia HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Tanjabtim

Disnakertran Tanjabtim Rakor Bersama APINDO Jambi dan Bentuk Kepengurusan APINDO 

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi