Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Selebriti

Senin, 19 Juni 2023 - 14:43 WIB

Polres Batanghari Ajak Wartawan Lomba Karya Tulis Pada HUT Polri Dan Bhayangkara Ke-77

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Polres Batanghari kembali mengajak wartawan lomba karya tulis Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Dan Bhayangkara Ke 77 di Mapolres Batanghari. Dalam kegiatan lomba karya tulis tersebut Polri memberi tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto S.I.K mengatakan, bahwa pada hari ini Polres Batanghari beserta wartawan dan dewan juri membahas kegiatan wartawan membuat karya tulis pada lomba di HUT Polri ini, dan yang mengikutinya tentunya wartawan liputan di dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

“Untuk kegiatan ini, kami serahkan kepada semua peserta dan dewan juri, dan pertemuan ini juga merupakan Sharing Session saja,” kata Kapolres, Senin (19/6), di ruang humas Mapolres Batanghari.

Dia juga mengatakan, dalam lomba ini pihak kepolisian hanya memberikan sarana atau tempat. Bahkan untuk kegiatan tersebut sudah di serahkan kepada humas Polres Batanghari.

Dimana dalam perlombaan karya tulis, Polres Batanghari sudah menyiapkan hadiah, seperti Uang Tunai, Piagam Juara/Plakat Juara, Piagam Partisipasi Untuk seluruh peserta lomba dan souvenir.

Syahreddy, seorang wartawan yang ikut dalam perlombaan ini mengatakan, bahwa dirinya sangat senang terhadap perlombaan karya tulis yang di adakan oleh Polres Batanghari pada HUT Polri dan Bhayangkara Ke 77 ini.

“Perlombaan ini saya lihat pesertanya ada yang senior di media dan juga ada yang junior. Pada intinya kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Batanghari, dewan juri dan juga panitia pelaksana,” jelasnya.

Sementara itu, Rikki, seorang dewan juri menjelaskan, bahwa peserta yang ikut dalam karya tulis ini banyak yang senior dan ada beberapa rekan yang saya kenal. Bahkan, harapannya semua peserta ini dapat membuat semacam karya tulis yang bertema sesuai dengan apa yang di buat oleh Polri.

BACA JUGA  Sikapi Persoalan di IAI Nusantara, Pihak Kopertais Minta Yayasan Bersikap Tegas

“Kami sebagai dewan juri berharap semua peserta mampu membuat karya nya sendiri dan pada perlombaan ini, kami akan memberi penilaian berdasarkan sumber pada karya tulis dan juga bahasa Indonesia yang jelas,” tandasnya. (Ist)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Selebriti

Sikapi Persoalan di IAI Nusantara, Pihak Kopertais Minta Yayasan Bersikap Tegas

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak

Hukrim

Anwar Usman Diberhentikan dari Ketua MK karena Pelanggaran Berat

Selebriti

Jacob Ereste : Profesi Penulis Yang Tak Memiliki Masa Pensiun

Batang Hari

Kadiskominfo Batanghari Sosialisasi Metadata Statistik Ke Semua OPD

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Cerita Rakyat

SatPol PP Batanghari Ciduk Belasan Pelajar Yang Bolos Belajar

Selebriti

Menang Gugatan Praperadilan, Status Tersangka Richard Lee Gugur