Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:32 WIB

PJ Bupati Nagan Raya RAKOR FORKOPIMDA Tentang Aktivitas Penebangan Kayu Di Seunagan Timur

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – PJ Bupati Nagan Raya Fitriny Farhas AP.S.Sos .M.Si mengundang Rapat koordinasi dengan FORKOPIMDA Permasalahan Penebangan Kayu di Desa Kila yang terjadi beberapa bulan terakhir ini di Kabupaten Nagan Raya Jumat 25/8/2023.

Rapat koordinasi FORKOMPINDA Kabupaten Nagan Raya Ruang Kerja Bupati untuk Tindak lanjuti Aktifitas Penebangan kayu di desa Kila Kecamatan Seunagan Timur, kayu bulat yang diangkut Kemedan melalui jalur darat dengan menggunakan truk.

Pemkab Nagan Raya mengelar Rapat Koordinasi permasalahan penebagan kayu besar besaran tersebut yang ikut hadir Ketua DPRK Nagan Raya, Dandim 0116 /Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmur , Ketua Mahkamah Syari’ah Nagan Raya Sekretaris Daerah kabupaten Nagan Raya, Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Sehetan Rakyat, Kepala kantor pertanahan kabupaten Nagan Raya, Camat Seunagan Timur, Kepala KPH IV Meulaboh. Kepala BKPH Mereubo Kepala Desa Kila. dan Dinas Lingkungan Hidup Nagan Raya.

Bersama FORKOMPINDA Nagan Raya akan menelusuri proses dari awal pengajuan perizinan, Apakah Persyaratan untuk pengusulan tahapan sudah Sesuai Prosedur atau tidak, diduga menyalahi Aturan pengunaan izin pemerintahan ( SK ) Bupati Nagan Raya.

Didalam kesepakatan yang ditanda tangani bersama sama untuk sementara tidak boleh ada aktivitas penebangan kayu dikabupaten Nagan Raya yang diangkut ke Medan. (Zahari)

BACA JUGA  Sekda Batanghari Buka Kegiatan Sosialisasi TTE Tahun 2023

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Ambil Sumpah Jabatan Dua Orang Kepala Desa 

Batang Hari

Bupati Batanghari Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

Batang Hari

Akibat Kurangnya Pengawasan, Pekerjaan Jalan Cor Beton di Desa Pematang Gadung Diduga Tak Sesuai Spek

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Amankan Dua Pelaku Narkoba

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Tenaga Honorer Yang Belum Lulus Administrasi Dapat Mempersiapkan Diri

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak