Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Uncategorized

Sabtu, 2 September 2023 - 20:51 WIB

Muara Tembesi Rawan Curanmor, Usai Sholat Isya 1 Unit Motor Raib

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Di wilayah Kecamatan Muara Tembesi saat ini rawan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Dimana, salah seorang jamaah, Didi, yang usai sholat Isya di Masjid Al-Kautsar kehilang sepeda motor alias raib.

Didi mengatakan, pada kejadian kehilangan saat korban menjalankan ibadah sholat isya dan melihat kendaraan roda duanya jenis Yamaha Jupiter Z, miliknya telah raib digondol maling

Dia juga menjelaskan, masjid ini bersampingan dengan Mapolsek Muara Tembesi. Dimana kejadian tersebut terekam CCTV milik masjid Al-Kautsar.

Dengan kejadian ini, Didi beserta adiknya melaporkanya ke Mapolsek Muara Tembesi, setibanya dimapolsek Didi diminta untuk melihatkan dokumen kepemilikannya.

Didi juga mengatakan laporannya ke Polsek Muara Tembesi pada Sabtu (02/9), sekitar pukul 10:00 WIB, dan juga orang tuanya sampai pukul 14:00 diambil keterangan.

Ditempat terpisah, Aiptu Amir, Kanit Reskrim Polsek Muara Tembesi saat dimintai keterangan via telpon membenarkan adanya insiden curanmor tersebut.

“Ya, saat menerima laporan langsung menuju TKP dan sayangnya korban tidak hadir, hingga keesokannya Sabtu (hari ini), korban kembali dimintai untuk melengkapi berkas kepemilikannya untuk laporan di Mapolsek,” paparnya.

Diakui Aiptu Amir, bahwa wilayah hukum Polsek Tembesi terbilang rawan tindakan kriminal pencurian motor dan dirinya tidak mengetahui telah berapa banyak yang kehilangan di wilayah Muara Tembesi. (Ilham)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari Minta Posyandu Gerak Cepat dan Lebih Aktif Untuk Masalah Stunting

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Wabup Batanghari Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Suluk dan Zikir

Hukrim

Polres Batanghari Lakukan Rekontruksi Pembunuhan Warga SAD

Hukrim

Nah…!!!Satreskrim Polsek Tembesi Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan

Hukrim

Laporan Dirut PT JBS di Polres Batanghari Minta Segera di Gelar

Uncategorized

Pemerintah Desa Pematang Rahim Tanjabtim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Cerita Rakyat

BREAKING NEWS: Nah..!!! Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati
Foto : Video CCTV Penganiayaan Kakek di Batanghari.

Hukrim

Usai Sholat Subuh, Kakek Di Batanghari Diduga di Aniaya Pemuda

Hukrim

JAM Pidum Setujui 4 Pengajuan Restoratif Justice
error: Content is protected !!