Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim / Uncategorized

Sabtu, 2 September 2023 - 20:51 WIB

Muara Tembesi Rawan Curanmor, Usai Sholat Isya 1 Unit Motor Raib

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Di wilayah Kecamatan Muara Tembesi saat ini rawan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Dimana, salah seorang jamaah, Didi, yang usai sholat Isya di Masjid Al-Kautsar kehilang sepeda motor alias raib.

Didi mengatakan, pada kejadian kehilangan saat korban menjalankan ibadah sholat isya dan melihat kendaraan roda duanya jenis Yamaha Jupiter Z, miliknya telah raib digondol maling

Dia juga menjelaskan, masjid ini bersampingan dengan Mapolsek Muara Tembesi. Dimana kejadian tersebut terekam CCTV milik masjid Al-Kautsar.

Dengan kejadian ini, Didi beserta adiknya melaporkanya ke Mapolsek Muara Tembesi, setibanya dimapolsek Didi diminta untuk melihatkan dokumen kepemilikannya.

Didi juga mengatakan laporannya ke Polsek Muara Tembesi pada Sabtu (02/9), sekitar pukul 10:00 WIB, dan juga orang tuanya sampai pukul 14:00 diambil keterangan.

Ditempat terpisah, Aiptu Amir, Kanit Reskrim Polsek Muara Tembesi saat dimintai keterangan via telpon membenarkan adanya insiden curanmor tersebut.

“Ya, saat menerima laporan langsung menuju TKP dan sayangnya korban tidak hadir, hingga keesokannya Sabtu (hari ini), korban kembali dimintai untuk melengkapi berkas kepemilikannya untuk laporan di Mapolsek,” paparnya.

Diakui Aiptu Amir, bahwa wilayah hukum Polsek Tembesi terbilang rawan tindakan kriminal pencurian motor dan dirinya tidak mengetahui telah berapa banyak yang kehilangan di wilayah Muara Tembesi. (Ilham)

BACA JUGA  Kapolres Batanghari : Pelaku Penembakan Di Mersam Karena Salah Paham

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah..!!! Truk BBM Diduga Bawa Minyak Ilegal Terguling di Jalan Lintas Tanjab Barat 

Hukrim

Kapolres Batanghari : Pelaku Penembakan Di Mersam Karena Salah Paham

Hukrim

Waka II DPRD Batanghari Minta Pemkab Tanggungjawab Akan Temuan BPK RI

Batang Hari

Bupati Batanghari Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Pemkot Jambi

Hukrim

Wilayah Betara Rawan Lakalantas, Satlantas : Kalau Ngantuk Istirahat

Batang Hari

Awak Media kecewa, Kejari Batanghari Bungkam Pasca Pelimpahan Kedua P-21, Tersangka Tipikor Puskesmas Bungku

Hukrim

Nah..!!! Helikopter Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat Di Bukit Tamia

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Dan Sumpah Kepala Dinas Dukcapil