Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Nasional

Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:12 WIB

Kronologi Ferry Mursyidan Ditemukan Meninggal di Basement Bidakara

JURNALISHUKUM.COM, JAKARTA –  Polisi mengungkapkan bahwa mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan informasi itu pertama kali dilaporkan oleh pihak Bidakara ke kepolisian setelah curiga ada mobil yang terparkir sejak Kamis (1/12).

“Iya di dalam mobil. Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya,” kata Chitya saat dihubungi, Jumat (2/12).

“Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama kanit reskrim. Nah itu ditemukan meninggal,” imbuhnya.

Kendati demikian, Chitya belum menjelaskan soal kondisi jenazah Ferry saat ditemukan. Dia menyebut belum menerima laporan dari anggota di lapangan.

“Saya belum tahu persis ya, saya takutnya salah ngomong. Kanit Reskrim lagi bikin laporannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim membenarkan soal kabar meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan 2014-2017 meninggal dunia pada hari ini.

Diketahui, Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sepanjang 2014-2017 atau di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ferry lahir di Jakarta pada 16 Juni 1961 atau 61 tahun yang lalu. Ferry merupakan alumnus Universitas Padjadjaran dan aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Dalam karir politiknya, Dia pernah menjadi kader Golkar dan NasDem.

Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar. Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. Lalu pada Pilpres 2019, Ferry bergabung dengan tim kampanye nasional kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

BACA JUGA  Jelang Sarasehan Nasional 25 Tahun IJTI, Pengurus Pusat Sampaikan Gagasan Jurnalisme Positif Pada Menkopolhukam

Jurnalis Hukum : Nurlela/Sumber : CNN Indonesia

Penanggungjawab : Heriyanto S.H.,C.L.A

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Polisi: Irjen Teddy Minahasa Ganti Barang Bukti Sabu dengan Tawas

Nasional

Nah…!!! MKMK Putuskan 6 Hakim MK Langgar Etik, Disanksi Teguran Lisan

Batang Hari

Nah…!!! Pemda Batang Hari Terancam Tidak Dapat Menggunakan Uang APBD Tahun 2024

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Nasional

Ini Ada Daftar Nama-nama 3 Perwira Polda Jambi yang Resmi Dimutasi

Nasional

Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tebo Resmi Dilantik

Nasional

Press Release: Polres Tanah Datar, Laporan Tindak Pidana Terbanyak Di Bulan Mei 2023

Nasional

Bakeuda Batang Hari Datangi Kantor BPK RI Perwakilan Jambi, Ada Apa,? 
error: Content is protected !!