Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Nasional

Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:12 WIB

Kronologi Ferry Mursyidan Ditemukan Meninggal di Basement Bidakara

JURNALISHUKUM.COM, JAKARTA –  Polisi mengungkapkan bahwa mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan informasi itu pertama kali dilaporkan oleh pihak Bidakara ke kepolisian setelah curiga ada mobil yang terparkir sejak Kamis (1/12).

“Iya di dalam mobil. Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya,” kata Chitya saat dihubungi, Jumat (2/12).

“Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama kanit reskrim. Nah itu ditemukan meninggal,” imbuhnya.

Kendati demikian, Chitya belum menjelaskan soal kondisi jenazah Ferry saat ditemukan. Dia menyebut belum menerima laporan dari anggota di lapangan.

“Saya belum tahu persis ya, saya takutnya salah ngomong. Kanit Reskrim lagi bikin laporannya,” ujarnya.

Sebelumnya, Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim membenarkan soal kabar meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan 2014-2017 meninggal dunia pada hari ini.

Diketahui, Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sepanjang 2014-2017 atau di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ferry lahir di Jakarta pada 16 Juni 1961 atau 61 tahun yang lalu. Ferry merupakan alumnus Universitas Padjadjaran dan aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Dalam karir politiknya, Dia pernah menjadi kader Golkar dan NasDem.

Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar. Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. Lalu pada Pilpres 2019, Ferry bergabung dengan tim kampanye nasional kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

BACA JUGA  Update BNPB: Korban Tewas Gempa Cianjur 103 Orang

Jurnalis Hukum : Nurlela/Sumber : CNN Indonesia

Penanggungjawab : Heriyanto S.H.,C.L.A

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Ini Daftar Tokoh Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Nasional

Toni Harmanto, Kapolda Jatim Pengganti Teddy Minahasa

Cerita Rakyat

Ninik Rahayu : Revisi Kedua UU ITE Ancam Kebebasan Pers

Nasional

Padahal Dilarang, Netizen Ribut Irjen Fadil Terima Telepon di Istana

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Nasional

Nah…!!!KPK Geledah Ditjen Minerba Kementerian ESDM

Nasional

Nah…!!! MKMK Putuskan 6 Hakim MK Langgar Etik, Disanksi Teguran Lisan

Nasional

Nah..!!!Pekan Ini, Gubernur Jambi Pastikan Membuka Aktivitas Batubara