https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Uncategorized

Selasa, 20 Juni 2023 - 09:57 WIB

Ketua KONI Batanghari Lepaskan Atlit Petanque Atau Fopi Porprov Jambi Ke-XXIII

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Ketua KONI Batanghari, Tandri Saputra MM, kembali melepas atlit petanque atau juga disebut dengan Federasi Olah Raga Petanque Indonesia (Fopi) Pada Porprov Jambi Ke-XXIII di depan Sekretariat KONI Batanghari. Pada pelepasan atlit tersebut di lepas pada Selasa (20/6) sekitar pukul 08:30 WIB.

Tandri menyampaikan, sebelum pelepasan atlit ini, bagi peserta Petanque harus meraih juara dan raih prestasi. Selain itu bawa nama baik, nama KONI Batanghari dan nama Daerah Batanghari.

“Salam olah raga, salam Batanghari tangguh,” Soraknya di depan peserta dan pengurus atlit.

Dia juga mengatakan, dirinya dan pengurus KONI Batanghari memberi aspirasi kepada semua peserta atau atlit dan pengurus yang sudah sama-sama berjuang dalam pelaksanaan Porprov ini. Dan jadi lah cabor yang terbaik di provinsi Jambi.

“Raih prestasi dan jangan mengeluh dan ini ajangnya bagi pelatih melihat atlitnya tangguh dan juara. Ingat, tekan kan diri kita dulu baru nama daerah, karena dari kita yang meraih prestasi merupakan atlit bagi daerah,” ujarnya.

 

Ketua KONI Batanghari, Tandri Saputra Sedang Memberi Semangat Sebelum Pelepasan Atlit. (Foto : Jurnalis Hukum)

Dia juga mengingati, bagi para peserta atlit cabang olah raga (Cabor) ini, tolong jaga etika dan kita bawa bukan diri sendiri, sebab kita semua ingin meraih mendali dan nama harum KONI, pengurus dan daerah pada semua bidang.

Kita harus menjadi juara umum pada Porprov ini dan harus meraih juara, karena kita semua adalah atlit murni putera puteri daerah Batanghari,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Atlit Petanque, Daulatul Amin mengatakan, bahwa atlitnya sudah beberapa kali mendali juara di kegiatan-kegiatan di dalam wilayah Provinsi Jambi, bahkan pusat hingga ketingkat internasional.

BACA JUGA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

“Harapan saya juga para atlit mampu meraih juara dan nama baik Batanghari,” jelasnya.

Sementara itu, Ayup, seorang pelatih atlit mengatakan, bahwa untuk semua peserta dan pengurus ada sebanyak 27 orang. Bahkan dalam pertandingan nanti, semuanya akan siap menang dan meraih juara serta menjaga nama baik daerah Batanghari.

“Bismillah, hari ini kami akan menuju kota Jambi untuk mengikuti pertandingan dan mohon doa serta dukungannya, kami meraih juara pada Porprov Jambi Ke-XXIII ini,” tandasnya. (Ist)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Soal Ranperda TA 2023

Uncategorized

Iuran Jaminan Kesehatan Jasa Pelayanan RSUD Hamba Muarabulian Jadi Temuan BPK-RI, Ternyata Pemkab Batanghari Belum Bayar,?

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Uncategorized

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Batang Hari

Bupati Batanghari Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Panen Raya Simpang Aur Gading

Uncategorized

Ribuan Masyarakat Sampaikan Dukungan Atas Kepemimpinan Pj Bupati Elfin Elyas Ke DPRD Dan Kantor Bupati Tapteng

Batang Hari

Wabup Batanghari Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Suluk dan Zikir
error: Content is protected !!