Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / TNI - Polri

Selasa, 26 September 2023 - 19:10 WIB

Kejari Batanghari dan IAD Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat 

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kejari Batanghari menindaklanjuti Ikatan Adhyaksa darmakarini (IAD) pusat kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Batanghari.

Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut Kejari kabupaten Batang hari dor tu dor kerumah warga setempat. Pemberian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat, seperti membagikan paket sembako berupa beras, gula dan minyak sayur.

Pada kegiatan pemberian sembako juga melibatkan istri pegawai kejaksaan kabupaten Batanghari dan mereka turun langsung di Beberapa berapa desa diantaranya adalah PGSD kabupaten Batang hari, kelurahan teratai, desa Olak dan kelurahan hutan lindung Kecamatan Muarabulian.

Kasiintel Kejari Batanghari, Aulia Rahman menyampaikan, pada kegiatan tersebut sebagai menindak lanjuti ketua umum IAD pusat sruning Burhanuddin, Yaitu Bentuk kepedulian ikatan adhyaksa dharmakarini yang merupakan perkumpulan istri pegawai kejaksaan dan berinisiatif menekan angka inflasi harga beras dengan membagikan sembako ke setiap wilayah.

“Penyerahan sembako ini secara simbolis yang sudah dilaksanakan oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Darmakarini Pusat Sruning Burhanuddin beserta Ketua IAD Wilayah Jambi Tiana Suherlan,” katanya.

Sementara itu, untuk berangkatan bantuan sembako itu ditandai dengan pelepasan bendera oleh Ketum IAD Pusat Sruning Burhanuddin yang didampingi oleh Kajati Jambi dan Ketua IAD Wilayah Jambi.

“Terdapat 10 mobil jenis pick up yang membawa bantuan berupa 5 Ton beras, 1.000 kg gula pasir dan 1.000 liter minyak goreng dan kami berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut bisa bermanfaat,” tandasnya. (Ilham)

BACA JUGA  Polres Batanghari Panggil Pihak Federasi Hukatan dan Disnakertran

Share :

Baca Juga

TNI - Polri

Pesan Kapolres Batanghari Terhadap Isu Penculikan Anak

TNI - Polri

Babinsa Bersama Warga di Batanghari Laksanakan Pendampingan Stunting di Desa Binaan

TNI - Polri

Mengejutkan, Personel Polres Bungo Datangi Kodim 0416/Bute

Nasional

Richard Eliezer Tetap Jadi Polisi

Hukrim

Kadis PUTR dan Kabag UKPBJ Batanghari Harus Bertanggungjawab Soal Tender Jalan Danau Embat

Cerita Rakyat

HUT Lantas Ke 68, Polres Bungo Akan Gelar Turnamen E-Sports

TNI - Polri

Nah…!!!Tahanan Polres Batanghari yang Kabur Ditangkap di Kerinci

Hukrim

IJTI-Polda Jambi Satu Suara Tentang Jurnalis Positif