Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Uncategorized

Senin, 10 Juli 2023 - 15:21 WIB

Kades Sungai Pulai Muaratembesi Adakan Musdes Rembuk Stunting

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI –  Kepala Desa (Kades) Sungai Pulai Kecamatan Muaratembesi kembali mengatakan musyawarah desa (Musdes) rembuk stunting dalam penanganannya. Acara yang dilaksanakan bertempat Di Aula Kantor Desa Sungai Pulai.

“Rembuk stunting yang kita laksanakan ini salah satunya imunisasi lengkap, makanan bergizi, sanitasi sehat serta pola asuh yang baik dan ini akan menghasilkan generasi yang sehat dan cerdas,” kata Kades Sungai Pulai, Yanuardi Efendi, Senin (10/7).

Pada pelaksanaan kegiatan rembuk Musdes ini juga di hadiri camat Muaratembesi, Edi Purwanto,S.P.
Puskesmas Pasar Muaratembesi, BPD Son Haji, Tokoh Agama Domrah Serta Seluruh Kader Posyandu Dan Aparat Desa Sungai Pulai Kecamatan Muaratembesi Kabupaten Batang Hari.

“Untuk peningkatan gizi masyarakat agar lebih di utamakan dalam hal penurunan stunting, dan kelihatannya warga masyarakat sangat antusias saat pelaksanaan kegiatan stunting di aula kantor desa,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, warga masyarakatnya dalam rembuk yang kita laksanakan ini sangat terbantu sekali dengan adanya acara stunting tersebut.

Ditempat terpisah, warga yang enggan namanya disebut mengungkapkan, bahwa dirinya memohon kepada pemerintahan desa agar kesehatan dan gizi seimbang agar di perhatikan lagi.

Sementara itu, Babinsa Sertu M. Sobli Koramil-0415-03 mengatakan, dalam hal keamanan bimbingan Masyarakat khususnya wilayah hukum Kecamatan Muaratembesi.

Disamping itu, BPD Sungai Pulai, Son Haji mengatakan, dalam acara stunting pencegahan dan penanganan imunisasi lengkap, makanan bergizi, sanitasi sehat Serta pola asuh yang baik akan menghasilkan generasi yang sehat dan cerdas.

“Perwakilan posyandu pinang merah rincian Angaran 350.000 tiap bulannya,” paparnya.

“Dan ini berkat usul-usulan dari kades Sungai Pulai,” tandasnya. (Sabli)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Batanghari Terbaik dalam Sistem pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Share :

Baca Juga

Hukrim

Muara Tembesi Rawan Curanmor, Usai Sholat Isya 1 Unit Motor Raib

Uncategorized

Ribuan Masyarakat Sampaikan Dukungan Atas Kepemimpinan Pj Bupati Elfin Elyas Ke DPRD Dan Kantor Bupati Tapteng

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

MES Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi Ekonomi Bagi Generasi Melenial

Uncategorized

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan Implementasi Usaha Berbasis PKPLH

Batang Hari

DPRD Batanghari Adakan Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas RAPBD TA 2024

Uncategorized

Pelantikan DEMA STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI periode 2023-2024 Berjalan Sukses

Uncategorized

Pemerintah Desa Pematang Rahim Tanjabtim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum
error: Content is protected !!