Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:15 WIB

Habib Syech Abdurrahman Assegaf Sholawat Bersama Masyarakat Di Masjid At-Taqwa Danau Embat 

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 H, tokoh agama, tokoh pemuda, remaja masjid, ulama dan masyarakat Desa Danau Embat, kecamatan Maro Sebo Ilir, kabupaten Batanghari, Jambi memperingati hari besar Islam dihalaman mesjid Raya At-Taqwa dengan mengundang Habib Abdurrahman Assegaf bin Muhammad Al Athos yang berasal dari pulau Jawa.

Antusias masyarakat dari desa-desa sekitar juga cukup luar biasa, terlihat dengan membludaknya hadirin yang datang hingga ribuan orang.

Disuguhi sholawat nabi Muhammad SAW yang dilantunkan sangat merdu membuat hadirin menjadi cukup terhibur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari yang diwakili Asisten I, Kadisporapar M.Sargawi, Camat Maro Sebo Ilir M.Amin.SE, Kapolsek Maro Sebo Ilir, para kepala desa se-kecamatan Maro Sebo Ilir, para undangan dan masyarakat sekitar.

Acara peringatan 1 Muharram 1445 H juga sekaligus haul untuk tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang yang sangat berjasa dalam memimpin desa dan kemajuan desa Danau Embat.

“Acara ini memang sengaja dibuat meriah atas kesepakatan masyarakat tanpa mengurangi maknanya. Kalau melihat antusias masyarakat yang hadir, insyaallah tahun depan akan kita selenggarakan lebih meriah lagi,” papar Mansur, Kepala Desa Danau Embat dalam pidato pembukaan.

Senada disampaikan oleh pengunjung dari desa Terusan, bahwa kalau selama ini peringatan hari besar Islam diisi dengan tausyiah, kali ini cukup beda dari yang lain dan sangat menghibur dengan mengumandangkan sholawat nabi. (Sabli)

BACA JUGA  Ribuan Masyarakat Sampaikan Dukungan Atas Kepemimpinan Pj Bupati Elfin Elyas Ke DPRD Dan Kantor Bupati Tapteng

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Uncategorized

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Uncategorized

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Batang Hari

Sekda Batanghari Buka Kegiatan Sosialisasi TTE Tahun 2023

Batang Hari

Bupati Batanghari Bersama Ulama dan Umara bermudzakaroh di Ponpes di Pemayung

Uncategorized

Bangunan Pamsimas di Desa Pulo Kecamatan Kuala Pesisir Tidak Berfungsi

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat