Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Selasa, 19 September 2023 - 21:20 WIB

DPRD Batanghari Paripurna Sampaikan Nota Pengantar KUPA PPAS perubahan APBD TA 2023

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – DPRD Kabupaten Batang hari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar KUPA PPAS perubahan APBD tahun anggaran (TA) 2023.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE di dampingi Wakil Ketua I, wakil ketua II DPRD serta dihadiri 25 orang dari 35 orang anggota DPRD dan berlangsung dengan memenuhi quorum rapat.

Dari pihak eksekutif dihadiri Penjabat Bupati Batang hari Muhammad Fadil Arief, wakil bupati Batang hari H Bahktiar, Sekda Muhammad azan, Sekretaris DPRD kabupaten Batang hari M. Ali, Para staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati di lingkungan Setda batang hari, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari dan tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE meminta seketaris DPRD M. Ali untuk menyampaikan terhadap rancangan Perubahan KUA dan PPAS Kabupaten Batanghari tahun anggara 2023.

M. Ali, menyampaikan dalam rapat paripurna DPRD tersebut sebagai tindak lanjut kebijakan umum anggaran KUA penyusunan PPAS APBDP kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023.

Salah satu syarat utama dalam tahapan penyusunan dan penetapan anggaran pendapatan belanja daerah dan kebijakan umum APBDP kabupaten Batanghari yang telah di susun di jadikan sebagai landasan perencanaan kebijakan keuangan dan perkiraan kemampuan keuangan yang telah di susun.

Sementara di maksudkan sebagai dokumen kebijakan yang di jadikan acuan bagi setiap perangkat daerah kabupaten Batanghari dalam menentukan batas maksimal anggaran yang disepakati bersama pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Batang hari. (Ilham)

BACA JUGA  Cucu Bung Hatta Menuai Pujian Pasca Menggugat Presiden RI dan Mendagri

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Pengawas & Administrator Dan Ini Nama-Namanya,?

Uncategorized

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan Implementasi Usaha Berbasis PKPLH

Batang Hari

Nah…! Pengerjaan Tender RKB SDN 204/I Desa Aur Gading Tahun 2022 Terancam Magkrak

Infrastruktur

Pemkab Batanghari Jangan Tutup Mata Soal Pembangunan Jalan Lingkungan di Mersam

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

Batang Hari

Bupati Batanghari Berhasil Raih Penghargaan IVL 2023 Dan Papar 36 Program Batanghari Tangguh

Uncategorized

Jaksa Agung Peroleh Penghargaan Atas Keterbukaan Informasi Publik Melalui Media Online