https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 17 Agustus 2023 - 06:25 WIB

DPRD Batanghari Kembali Gelar Rapat ParIpurna Sambil Dengar Pidato Presiden RI

Foto : DPRD Batanghari Rapat Paripurna Sambil Mendengar Pidato Presiden RI.

Foto : DPRD Batanghari Rapat Paripurna Sambil Mendengar Pidato Presiden RI.

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari provinsi Jambi menggelar sidang paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada sidang tahunan MPR/DPR dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023, Sidang Paripurna DPRD Batanghari berlangsung di ruang pola utama DPRD Batanghari.

Sidang paripurna tersebut dihadiri ketua DPRD Batanghari Anita Yasmi.S.E, bersama waka I dan Waka II, seluruh anggota DPRD Batanghari, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar.SP, Kodim 0415/Jambi, Kapolres Batanghari,Kejari Batanghari,Ketua pengadilan Negeri dan ketua pengadilan Agama Muara Bulian,kepala BNNK Kabupaten Batanghari,seluruh kepala OPD, camat,lurah,kades dan kepala BPD dalam kabupaten Batanghari.

Sidang paripurna langsung dipimpin ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin.SE, seluruh peserta yang hadir dalam sidang paripurna tampak khidmat dalam mengikuti pidato kenegaraan dalam sidang tahunan DPR/MPR RI yang disampaikan oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dimulai pada pukul 1.30 Wib.

Ada yang menarik serta membawa angin segar diumumkannya kenaikan gaji sebesar 8% bagi kalangan aparatur sipil negara (ASN) termasuk pegawai negeri sipil yang disampaikan dalam rangka penyampaian RUU APBN 2024 dan nota keuangan dalam pidato kenegaraan tersebut. Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin menyambut baik atas kenaikan gaji bagi kalangan ASN atau PNS tersebut.

Hal itu disampaikan Anita Yasmin usai mengikuti sidang paripurna dan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,”ya ini membawa angin segar bagi seluruh kalangan ASN maupun PNS guna meningkatkan kesejahteraan terang Anita Yasmin.

Disamping itu pula dalam menghadapi tahun politik mendatang Anita juga menjelaskan kiranya dapat sama sama menjaga ketertiban dan keamanan , situasi politik saat ini juga mulai berjalan terutama terkait calon Presiden dan wakil presiden mendatang, khususnya warga masyarakat kabupaten Batanghari dapat menjaga situasi tetap kondusip ajak Anita Yasmin. (Sabli/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Wabup Batanghari Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Ibadah Suluk dan Zikir

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Pemkab Batanghari Peringati Haornas Ke-40 Tahun

Peristiwa

Aktivitas PT Jindi South Jambi di Marosebo Ulu Batanghari Buat Rumah Warga Retak

Batang Hari

Bupati Batanghari Sambut Kepulangan Kafilah MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

Batang Hari

DPRD Batang Hari Gelar Rapat Paripurna Soal Persetujuan Usulan Hibah

Uncategorized

Said Iqbal Presiden Partai Buru Menolak Mentah-mentah Wacana No Work No Pay

Batang Hari

Sekwan DPRD Batanghari Sambut Rombongan Kunker DPRD Lampung Selatan

Tanjabbar

Polres Tanjab Barat Amankan Dua Pelaku Narkoba

Batang Hari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Soal Ranperda TA 2023
error: Content is protected !!