Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Selasa, 1 Agustus 2023 - 16:49 WIB

DPRD Batang Hari Gelar Rapat Paripurna Soal Persetujuan Usulan Hibah

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – DPRD Batang Hari kembali menggelar rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Persetujuan Usulan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah (Hibah) dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batang Hari.

Pada rapat paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Batang Hari menyetujui usulan Pemerintah Kabupaten Batang Hari terkait hibah tanah untuk pembangunan gedung diklat Kejaksaan Agung dan Rumah Sakit penanganan narkoba.

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief pada sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada DPRD Kabupaten Batang Hari yang telah menyetujui hibah tanah yang terletak di Desa Rantau Puri Kecamatan Muara Bulian.

Bupati mengungkapkan bahwa nantinya dengan dibangun gedung Diklat Kejaksaan Agung dan Rumah Sakit penanganan narkoba menimbulkan sentra baru di Kabupaten Batang Hari.

“Tempat baru yang menjadi multiplayer efek yang dapat menumbuhkan ekonomi, dan juga bagaimana tempat ini nanti menjadi tempat Diklat dan rumah sakit penanganan narkoba di Kabupaten Batang Hari. Semoga Apa yang kita rencanakan dan kita inginkan dapat tercapai pada tahun ini,” katanya.

Pada acara tersebut turut Hadir Forkopimda Batang Hari, Para Anggota DPRD Batang Hari, Kepala OPD Pemkab Batang Hari, dan Para Undangan Lainnya. (Sabli/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Kajari Batanghari Abaikan Intruksi Kajagung Terkait Kasus Sitaan Aset PT Delima

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Wabup Batanghari : Masyarakat Garap Hutan Kawasan Menyalahi Aturan

Batang Hari

HUT Kabupaten Batanghari Ke 75,.Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna HUT di Kantor DPRD Batanghari

Batang Hari

Ibrahim Disebut Camat Pemayung Minta Stemple, Dari Dugaan Tiga Oknum Anggota DPRD Batanghari Terima Uang Dari Sengketa Tanah

Batang Hari

DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Batang Hari

Nah…!!!Ini Sejarah Mersam Dari Legenda Hingga Catatan Hindia Belanda

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat

Batang Hari

Batang Hari Smart City Fadhil terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Peranan Seluruh Kades, Termasuk BPD Soal Stuting
error: Content is protected !!