Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Selasa, 7 Mei 2024 - 14:49 WIB

Diisukan Kepala Bakeuda Dekat Dengan Konsultan CV. Afta Engineering

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Diisukan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Batanghari, Tesar Arlin dekat dengan salah seorang konsultan CV Afta Engineeeing, berinisal AD. Dimana AD tersebut juga merupakan rekanan atau kontraktor dalam mengerjakan proyek yang ada di Pemkab Batanghari, khusus nya di instansi terkait.

“Ya, kabarnya seperti itu dan menurut kabar lagi sebagian paket pekerjaan di Bakeuda dan Bappeda diduga kerjakan oleh AD, dengan alasan dekat dengan Kepala Bakeuda,” kata Sumber kepada Jurnalishukum.com.

Dia juga mengatakan, dengan adanya kedekatan itu, berbagai isu negatif di ceritakan dari warung-kewarung dan juga di kantor partai politik. Bahwa ini patut di pertanyakan jika ada hubungan lain atau sebagainya.

“Begitu lah dengan persoalan yang terjadi di wilayah kita dan kebanyakan kini, semua rekanan dari Jambi dan sudah bebas mengerjakan proyek di Batanghari,” ujarnya.

Senada dikatakan, salah seorang PNS di Pemkab Batanghari yang enggan namanya disebut juga mengatakan, bahwa mereka itu ada kedekatan, tapi kalau soal persoalan hubungan kerja juga pernah dengar, tapi kami hanya tahu sebatas itu.

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan, Tesar Arlin belum berhasil untuk dimintai keterangan terkait dengan isu tersebut dan beberapa kali dihubungi dua nomor Via Ponselnya tidak ada yang aktif.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Membangun Masjid Adalah Investasi Untuk Kehidupan di Akhirat

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Cagar Budaya Benteng Jepang di Muara Nibung Menjadi Tempat Pembuangan Sampah

Cerita Rakyat

Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas

Cerita Rakyat

Jalan Kabupaten di Mersam di Tanamai Batang Ubi dan Keladi Setelah di Rusak Oleh Dinas PUTR

Cerita Rakyat

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Turut Apresiasi Atas Bantuan Yang Telah Diberikan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Cerita Rakyat

Gelar Sertifikasi Guru Terjemahann Al-qur’an, Ini Pesan Ustadz Ahmad Mirzaq

Cerita Rakyat

Nah..!!!Pemuda Tanjab Barat Kampanye Peduli Lingkungan

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Cerita Rakyat

Dana Pembangunan Jalan Kabupaten Batanghari di Mersam Tak Jelas, Terancam Tak di Perbaiki
error: Content is protected !!