Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Tanjabbar

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:07 WIB

Diduga Simpan Narkotika Jenis Sabu Ibu Muda di Tanjabar Diringkus Polisi

JURNALISHUKUM.COM, TANJABAR- Jajaran Kepolisian Sat Resnarkoba Polres Tanjab Barat menangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial DM (23), yang diduga menyimpan narkotika jenis sabu sabu seberat 213,53 gram bruto.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan, seorang ibu muda berinisial DM (23) itu ditangkap di kawasan Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

“Terduga pelaku ditangkap di sebuah rumah kontrakannya di Lorong Kumala, Jalan Sultan Thaha, RT 08, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat,” kata AKBP Padli, Kamis (16/2/23).

Padli menjelaskan, dari terduga pelaku ditemukan barang bukti berupa 44 buah plastik klip bening yang diduga berisika  narkotika jenis sabu dengan berat 213,53 gram bruto.

“Selain itu juga barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 bungkus plastik klip yang berisi plastik klip yang masih utuh, 1 buah kotak eskrim, 1 unit Handphone Realme warna biru, 1 buah Tas kain warna kuning dan 1 unit Sepeda Motor Beat Pop warna Hitam,” jelas AKBP Padli.

Padli juga mengungkapkan, terkait adanya Penangkapan terhadap terduga pelaku itu dilakukan berkat dari laporan masyarakat tentang peredaran narkotika di wilayah Kuala Tungkal.

“Setelah mendapat informasi itu, pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran TKP yang telah dituju. Kemudian petugas langsung melakukan penggerebekan di salah satu rumah kontrakan terduga pelaku,” terangnya kepada awak media.

“Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dengan berat 213,53 gram bruto. Dan untuk saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKBP Padli.

BACA JUGA  Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Pewarta : Mubarok Tjb

Editor : Prisal Herpani

Share :

Baca Juga

Hukrim

Sembilan Kilogram Sabu dan Tujuh Juta Butir Pil Ekstasi di Sita Polisi 

Hukrim

Dugaan Tipikor Kegiatan SKEPB Rajungan dan Daging Sapi Pada PTSI Dinaikkan ke Tahap Penyidikan

Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat Puji Kreasi Anak Daerah di Festival Arakan Sahur

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Tanjabbar

PJS Sambangi Kapolres Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Hukrim

Penyalahgunaan Dana Desa Di Kabupaten Nagan Raya, Kepala Desa Ditahan,?

Hukrim

Kasat Reskrim Polres Batanghari Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan

Hukrim

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian
error: Content is protected !!