Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Uncategorized

Jumat, 8 Maret 2024 - 13:40 WIB

Dana BUMG Desa Krueng Itam Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Diduga Terkuras Oknum Oknum Tertentu

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Anggaran Dana Desa BUMG Krueng Itam Kabupaten Nagan Raya Kecamatan Tadu Raya yang mencapai Ratusan Ruta Rupiah Dana tersebut sampai saat ini belum ada kejelasan jumlah nya dari pihak Kelola yang hampir tiap tahunnya di anggarkan untuk Badan Usaha Milik Gampong ( BUMG ) dari pengelola Dana tersebut.

Menurut pengakuan salah satu warga desa Krueng Itam Pengunaan anggaran BUMG diperuntukkan untuk Kios Pertanian di daerah Desa Krueng Itam bila di pantau dengan kondisi kios tersebut tidak sesuai dengan jumlah anggaran yang di peruntukan tiap tahun nya untuk meningkatkan pendapatan desa tersebut lebih besar pasak dari pada tiang.

Masyarakat mengharapkan pihak Dinas terkait untuk menindak lanjuti permasalahan dana BUMG yang sudah bertahun tahun di desa Krueng Itam diduga ada kesengajaan dengan pihak pihak terkait sehingga tidak ada transparan penggunaan anggaran BUMG tersebut.

Dimohon kepada pihak Aparat Penengah Hukum untuk menindak lanjuti permasalahan Dana BUMG Desa krueng itam sangat tidak tranfaran selama Anggaran Dana Desa diperuntukkan untuk peningkatan Pendapatan desa tersebut. (Zahari)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kukuhkan Puluhan Paskibraka HUT RI Ke-78

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Berhasil Raih Penghargaan IVL 2023 Dan Papar 36 Program Batanghari Tangguh

Batang Hari

Bupati Batanghari Bersama Ulama dan Umara bermudzakaroh di Ponpes di Pemayung

Hukrim

Melibatkan Pihak Terkait, Sat Pol PP Batanghari Akan Lakukan Deteksi Dini PT LIS

Batang Hari

Bupati Batanghari Buka Giat Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City

Batang Hari

Dailami : Bapak APH Jambi, Puskesmas Mersam di Bangun TA 2021 Sudah Rusak

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Sampaikan Pemandangan Umum Fraksi
error: Content is protected !!