Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Minggu, 26 November 2023 - 17:27 WIB

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menutup kegiatan Batang Hari Expo Tahun 2023 Dalam Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 Tahun.

Bupati berharap bahwa pelaksanaan kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini dapat menjadi salah satu prasarana bagi pelaku usaha dan UMKM untuk memasarkan produk dengan lebih baik serta mampu menggairahkan kembali roda perekonomian di Kabupaten Batang Hari.

Tercatat, setidaknya ada lebih dari 12.000 pengunjung yang datang dan hadir dalam kegiatan Batang Hari Expo yang dilaksanakan selama hampir satu pekan ini.

“Tadi kita dengar laporan Ketua Panitia bahwa ada 12.000 pengunjung. Dan itu yang tercatat di buku tamu stand saja. Artinya ada lebih dari itu yang datang. Tentu kita harapkan dengan adanya ini semoga ini berdampak untuk diri kita, keluarga kita dan Masyarakat Kabupaten Batang Hari khususnya,” katanya.

Selain dari menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batang Hari, dengan adanya kegiatan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo ini. Diharapkan juga menjadi ajang dan wadah untuk memperkenalkan Kabupaten Batang Hari kepada Masyarakat Provinsi Jambi.

Bupati mengajak seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait serta seluruh lapisan untuk sama-sama berkolaborasi mengembangkan Kabupaten Batang Hari.

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk membuat Kabupaten Batang Hari ini menjadi Kabupaten yang dibanggakan,” ujarnya.

Selanjutnya, Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari mewakili Ketua Panitia Pelaksana bahwa setidaknya dengan adanya kegiatan Batang Hari Expo ini menarik nilai transaksi jual sampai dengan Rp1,4 miliar.

Senada dengan Bupati Batang, ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media yang efektif dalam rangka penyebarluasan promosi dan produk unggulan Kabupaten Batang Hari dan peluang investasi bagi para investor.

BACA JUGA  Pembangunan Jalan Lingkungan di Durian Luncuk Batin XXIV Diduga Tidak Sesuai Spek

“Pameran dan Festival Batang Hari Tangguh dan Batang Hari Expo tahun 2023 ini juga diikuti oleh peserta organisasi perangkat daerah serta instansi vertikal yang ada di Kabupaten Batang Hari. Dengan harapan dapat memberikan informasi dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat secara lebih baik,” tandasnya. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Batanghari Terbaik dalam Sistem pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batang Hari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Soal Ranperda TA 2023

Batang Hari

Bupati Batanghari Berkoordinasi Bersama Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek

Batang Hari

Kadiskominfo Batanghari Sosialisasi Metadata Statistik Ke Semua OPD

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Tingkatkan SDM di Batanghari

Uncategorized

Iuran Jaminan Kesehatan Jasa Pelayanan RSUD Hamba Muarabulian Jadi Temuan BPK-RI, Ternyata Pemkab Batanghari Belum Bayar,?

Batang Hari

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Batang Hari

Sapuan Ansori DPRD Provinsi Jambi Tegas Tanggapi Permesalahan Pembangunan Jalan Lingkungan di Kecamatan Mersam