Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Senin, 11 Desember 2023 - 09:38 WIB

Bupati Batanghari Sebut Sepakbola Wadah Generasi Muda Indonesia Mengembangkan Kemampuan Softskill

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) mengatakan bahwa sepakbola merupakan wadah bagi generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill-nya.

Hal ini disampaikan MFA selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi saat membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12/2023).

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

“Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki,” ujarnya.

MFA berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik,” sebutnya.

Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi ini meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

Ia juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

“Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa suportif,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra, dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali. (her/adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kukuhkan Puluhan Paskibraka HUT RI Ke-78

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batang Hari Terima Seritifat Tanah Wakaf dan Musholah Oleh Menteri ATR/BPN

Uncategorized

MA Putuskan Mantan Napi Tipikor Tak Dapat Menjadi Caleg di Seluruh Tingkatan

Batang Hari

Ketua PPS Pilkades Padang kelapoGagalkan 3 Bacalon Kades S1 Demi Bacalon Kades Paket C

Batang Hari

Bupati Batanghari Instruksikan Pada Seluruh Camat dan Dai terkait Masalah Anak-anak Putus Sekolah

Cerita Rakyat

Sambut Tahun Baru Islam, Persatuan Pemuda Pall Sebelas Singkawang Kembali Gelar Pawai Obor

Batang Hari

Bupati Batanghari : Objek Wisata Mampu Tingkatkan UMKM Lokal Batanghari

Batang Hari

Bupati Batanghari Kembali Meraih Predikat WTP Untuk ke 9 Kali Nya, Dari BPK RI Perwakilan Jambi

Batang Hari

BPK Jambi Harus Audit Bangunan Jalan Lingkungan Akses Madrasah Batin XXIV Diduga Tidak Sesuai Spek
error: Content is protected !!