Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Minggu, 20 Agustus 2023 - 07:49 WIB

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Foto : Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar Hadiri upacara peringatan HUT RI Ke-78.

Foto : Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar Hadiri upacara peringatan HUT RI Ke-78.

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Disamping Wabup Bakhtiar, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghadiri upacara peringatan HUT RI Ke-78.

Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI  ke-78 berlangsung di lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Pada upacara peringatan HUT RI Ke-78 ini, dipimpin langsung oleh Bupati Batanghari , Fadhil Arief yang hadiri Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, Forkompinda dan undangan lainnya.

Fadhil Arief sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI Ke-78,dalam kesempatan itu juga ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin turut membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara  upacara detik-detik proklamasi tersebut, sebanyak 30 Paskibraka menjalankan tugasnya dengan baik melakukan pengibaran bendera merah putih .

Dalam kesempatan itu Bupati BatanghariFadhil Arief menyampaikan,  peringatan hari kemerdekaan tahun ini cukup spesial dikarenakan beberapa capaian 36 program pembangunan Batanghari yang hampir terealisasi.

Sehingga pemerintah daerah bisa menjadi bagian dari mewujudkan cita-cita masyarakat Sejahtera kedepan.

“Kita  berharap  berbuat banyak dalam meningkatkan pembangunan Batanghari,  kita sudah bisa membuat sebagian untuk Kabupaten Batanghari sehingga mengisi kemerdekaan terdapat,” kata Fadhil Arief usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke-78 tahun ini.

Lanjut Fadhil Arief, bagaimana mewujudkan manusia Indonesia sendiri,  di mudah-mudahan di tahun depan banyak lagi yang bisa dilakukan untuk membangun bangsa.

Fadhil Arief juga berpesan agar masyarakat bisa lebih menyadari perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan ini dengan selalu menjaga nama baik bangsa dan selalu berbuat hal positif untuk membawa nama baik negeri ini. (Sabli/Adv)

BACA JUGA  Said Iqbal Presiden Partai Buru Menolak Mentah-mentah Wacana No Work No Pay

Share :

Baca Juga

Batang Hari

LSM Kompihtal Minta Bupati Batanghari Non Aktifkan Oknum Kadis Berinisial NF

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Panen Raya Simpang Aur Gading

Batang Hari

Bupati Batanghari Buka Festival Tapa Malenggang

Batang Hari

Bupati Batanghari dapat reward dari Wapres RI

Batang Hari

Kadis Kominfo Batanghari dan Tiga Pejabat ASN Batanghari Raih Penghargaan Atas Pertasinya

Batang Hari

Sekda Batanghari Lakukan Koordinasi Cegah Korupsi IPAK di Jambi

Batang Hari

Nah…!!!Ini Sejarah Mersam Dari Legenda Hingga Catatan Hindia Belanda

Batang Hari

Disdukcapil Batanghari Adakan Kegiatan Pelayanan Keliling Dalam Pembuatan Dokumen