Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:14 WIB

Bupati Batanghari : Objek Wisata Mampu Tingkatkan UMKM Lokal Batanghari

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pernah mengatakan, keberadaan objek wisata di Kabupaten Batanghari meningkatkan ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Fadhil Arief juga menyebutkan, sektor pariwisata juga dapat meningkatkan peluang bisnis untuk para pembisnis lokal atau UMKM masyarakat Kabupaten Batanghari.

Tidak hanya sebagai tempat liburan, tapi objek wisata ini juga akan memberi semangat baru bagi pelaku UMKM di Kabupaten Batanghari.

Lanjutnya,  pengembangan sektor pariwisata dan pertumbuhan UMKM saling terkait karena kegiatan mereka saling melengkapi.

Fadhil Arief juga menyebutkan, pameran UMKM ini dilaksanakan di Taman Tapa Malenggang Kabupaten Batanghari, ini menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan beragam produk hasil masyarakat Kabupaten Batanghari kepada masyarakat di Provinsi Jambi,” kata ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu.

Lebih Bupati Fadhil Arief mengatakan, pelaku UMKM untuk memanfaatkan fasilitas promosi ini untuk memperkenalkan produk buatannya dari objek wisata yang ada.

” Selain melalui pameran secara offline, ia juga berharap UMKM dapat memanfaatkan perkembangan teknologi digital. Dan manfaat peluang di objek wisata,” kata Fadhil Arief. (Her/Adv)

BACA JUGA  Pasien Donor Darah di RSUD Hamba Muara Bulian Batanghari Bukan Malpraktek,? Ini Kata Dokter Ahli Saraf

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Batang Hari

Bupati Batanghari Silaturahmi Bersama Pengurus NU

Hukrim

Diduga Beri Kesaksian Palsu Di PN Tanjabtim, Thawaf Aly Lapor Polisi

Batang Hari

Nah…!!!Pembelian Tanah Untuk Bangunan RTH Mersam Oleh Dinas Perkim di Soal

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Acara Tabligh di Muaratembesi

Batang Hari

Bupati Batanghari Pada Lebaran Idul Fitri ke 3 Ikut Haul Ke Guru Syukur

Batang Hari

Bupati Batanghari Pimpin Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke-62

Batang Hari

Bupati Batanghari Saksikan Penandatanganan MoU PT SJL dan Koperasi Tangguh Abadi Terusan
error: Content is protected !!