Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Rabu, 13 September 2023 - 18:33 WIB

Bupati Batanghari Lantik PAW Kepala Desa Sungai Buluh

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pada Rabu (13/9) Bupati Batanghari, Jambi, MHD Fadhil Arief kembali mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sungai Buluh Kecamatan Muarabulian di Serambi rumah dinas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari, Kapolres, Dandim, Kajari, serta seluruh Kepala OPD, semua perangkat Desa Sungai Buluh dan warga Desa Sungai Buluh yang E mau tinggal guna ikut mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari sangat berharap kepada Kepala Desa Pejabat Antar Waktu saat ini agar bisa memegang sarta menjalankan amanah ini dengan baik.

“Mari sama-sama kita panjatkan puji syukur kita atas segala sesuatu yang telah Allah berikan kepada Kita semua, yang mana sampai pada titik ini kita masih dipertemukan kembali di serambi rumah dinas yang kita cintai ini,” katanya dalam kata sambutan.

Di akhir sambutannya, Fadhil juga mengatakan bahwasanya Desa Sungai Buluh ini merupakan Desa yang sangat berpotensi kedepannya.

“Ya, karena Desa Sungai Buluh ini merupakan Desa yang kedepannya sangat berpotensi baik dari segala sektor, maka Desa ini perlu seorang Pemimpin yang baik serta menguasai segala keahlian dalam bidang ilmu, semoga Kades Terpilih saat ini merupakan seorang pemimpin yang dinantikan oleh seluruh warga Desa Sungai Buluh tentunya,” ungkapnya.

Budi Hartanto, selaku Kepala Desa Sungai Buluh terpilih saat ini, dengan semaksimal mungkin akan memberikan Pelayanan serta pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Desa Sungai Buluh tentunya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Sungai Buluh, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan serta menunjukkan kinerja yang terbaik khususnya kepada masyarakat Desa Sungai Buluh yang Kita cintai ini,” tandasnya. (Sabli/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan Implementasi Usaha Berbasis PKPLH

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Anggaran Pembersih Lahan Sirkuit di Dinas Perkim Batanghari Perlu Di Usut

Uncategorized

26 CJH Kloter Tambahan Tanjab Barat Berangkat Hari Ini

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

Uncategorized

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan Implementasi Usaha Berbasis PKPLH

Batang Hari

Nah…!!!Proses Tender di Dinas PdK Batanghari Diduga Langgar Aturan LKPP dan Perpres

Batang Hari

Warga Mersam Minta BPK Jambi Periksa Bangunan Perakuat Tebing Dana APBD Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Kembali Serahkan Beasiswa Batanghari Tangguh

Batang Hari

Bupati Batanghari Dan Istri Hadiri Acara Batik Jambi
error: Content is protected !!