Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Rabu, 13 September 2023 - 18:33 WIB

Bupati Batanghari Lantik PAW Kepala Desa Sungai Buluh

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pada Rabu (13/9) Bupati Batanghari, Jambi, MHD Fadhil Arief kembali mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sungai Buluh Kecamatan Muarabulian di Serambi rumah dinas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Batanghari, Kapolres, Dandim, Kajari, serta seluruh Kepala OPD, semua perangkat Desa Sungai Buluh dan warga Desa Sungai Buluh yang E mau tinggal guna ikut mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari sangat berharap kepada Kepala Desa Pejabat Antar Waktu saat ini agar bisa memegang sarta menjalankan amanah ini dengan baik.

“Mari sama-sama kita panjatkan puji syukur kita atas segala sesuatu yang telah Allah berikan kepada Kita semua, yang mana sampai pada titik ini kita masih dipertemukan kembali di serambi rumah dinas yang kita cintai ini,” katanya dalam kata sambutan.

Di akhir sambutannya, Fadhil juga mengatakan bahwasanya Desa Sungai Buluh ini merupakan Desa yang sangat berpotensi kedepannya.

“Ya, karena Desa Sungai Buluh ini merupakan Desa yang kedepannya sangat berpotensi baik dari segala sektor, maka Desa ini perlu seorang Pemimpin yang baik serta menguasai segala keahlian dalam bidang ilmu, semoga Kades Terpilih saat ini merupakan seorang pemimpin yang dinantikan oleh seluruh warga Desa Sungai Buluh tentunya,” ungkapnya.

Budi Hartanto, selaku Kepala Desa Sungai Buluh terpilih saat ini, dengan semaksimal mungkin akan memberikan Pelayanan serta pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Desa Sungai Buluh tentunya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Sungai Buluh, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan serta menunjukkan kinerja yang terbaik khususnya kepada masyarakat Desa Sungai Buluh yang Kita cintai ini,” tandasnya. (Sabli/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Minta Peranan Seluruh Kades, Termasuk BPD Soal Stuting

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Habib Syech Abdurrahman Assegaf Sholawat Bersama Masyarakat Di Masjid At-Taqwa Danau Embat 

Batang Hari

Sekda Batanghari Lakukan Koordinasi Cegah Korupsi IPAK di Jambi

Batang Hari

Kejari Batanghari Serahkan Kembali 5 Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku Sebagai Tahanan Mapolda Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Sidang Senat Terbuka IAI Nusantara di Gedung Pemuda

Uncategorized

LPPN RI Lakukan Pemantauan dihari Terakhir Pendaftaran Bacaleg DPRK Aceh Singkil

Batang Hari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Soal Ranperda TA 2023

Batang Hari

Diduga, Kadis PdK Batanghari Naikkan Anggaran Program Literasi, Kepala SD Mengeluh
Foto : Penemuan mayat lelaki di pinggir jalan dalam kondisi tengkurap dan tertimpa motor yang membawa minyak jenis Pertalite

Batang Hari

Ada Penemuan Mayat di Desa Ladang Peris Bajubang Batanghari, Begini Ceritanya,?