Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Rabu, 6 Maret 2024 - 21:10 WIB

Bupati Batanghari Kembali Serahkan Beasiswa Batanghari Tangguh

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Dalam mendidik anak-anak, tugas dan peran orang tua sangat penting agar generasi penerus memiliki kualitas diri yang baik bagi agama dan bangsa.

Pada acara penyerahan beasiswa Batanghari Tangguh dan Sertifikat PTSL, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, Pendidikan adalah komponen penting yang harus kita miliki di dunia ini karena pendidikan merupakan bekal diri dalam menghadapi dunia bermasyarakat.

Pentingnya social support dari orang tua dalam pendidikan anak tidak dapat diremehkan. Dukungan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari dukungan emosional hingga dukungan praktis dalam belajar,” jelas Fadhil Arief pada acara menyerahkan secara Simbolis Sertifikat PTSL, tanah wakaf, easiswa Tangguh dan Reword Purna Bakti Guru di kecamatan amersam, Rabu (6/3/2024).

Bupati  Fadhil Arief juga mengatakan, pendidikan anak adalah yang paling untuk masa depan anak kita, para Guru dan para orang tua untuk selalu memberikan pelajaran dan nasehat yang baik untuk terus belajar.

Bupati Fadhil Arief berharap kepada penerima Beasiswa untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, dan penerima sertifikat untuk dijaga dengan baik dan yang belum membuat sertifikat untuk dapat diproses berkas berkasnya agar cepat selesai.

Sementara data penerima beasiswa Batanghari Tangguh sebanyak 182 siswa, Reword Purna Bakti Guru 3 Orang, dan ertifikat PTSL 2.806 persil, sertfikat redist 51 persil. (Her/Adv)

BACA JUGA  PT ASSB di Batanghari Tak Bertanggungjawab Soal Dugaan Pencemaran Limbah dan Rusaknya Lahan Karet Warga Mersam

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

Batang Hari

Wabup Batanghari Hadiri Kunjungan BPK RI Perwakilan Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial

Batang Hari

Bupati Batanghari Berhasil Raih Penghargaan IVL 2023 Dan Papar 36 Program Batanghari Tangguh

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Dokter Tangguh Update Informasi Masyarakat

Batang Hari

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK

Batang Hari

Sekda Batanghari Ajak Masyarakat Budayakan Bakarang Basamo

Batang Hari

Bupati Batanghari : Mari Tingkatkan Minat Numerasi Pada Siswa SD di Batanghari
error: Content is protected !!