Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 14 Desember 2023 - 05:09 WIB

Bupati Batanghari Harapkan Dapat Pradigma Baru Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja ASN

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sejumlah pejabat ASN di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti kegiatan seminar peningkatan kompetensi yang berlangsung di ruang pola kecil Kantor Bupati Batanghari.

Pada kegiatan seminar peningkatan kompetensi ini, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan dihadapan para pejabat ASN, meskipun telah berada pada jabatan pimpinan tinggi pratama, para pejabat harus tetap meningkatkan kompetensinya.

” Karena banyak perubahan yang dan juga tantangan baru di Kabupaten Batanghari yang sama-sama kita tuntaskan,” sebut Fadhil Arief.

Seminar peningkatan kompetensi ini untuk memberikan bekal kepada pejabat ASN peningkatan kompetensi dan pemahaman terkait dengan percepatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kita tahu, pejabat ini dari hasil seleksi lelang yang kompeten, tapi perlu ditingkatkan lagi karena pejabat yang fleksibel,” kata Bupati Batanghari Fadhil Arief.

“Perlu meningkatkan kompetensinya karena keadaan terus berubah. Bahwa keadaan berubah, tantangan berubah, ancaman lebih berubah,” ujarnya.

Fadhil Arief berharap, dengan adanya seminar ini. Para pejabat  ASN dapat mendapatkan paradigma baru untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja kedepannya.

“Semoga dengan adanya seminar ini memberikan pencerahan dan paradigma pejabat di Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief.

Terkait dengan RPJMD, Fadhil Arief menekankan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten untuk dapat melakukan percepatan. (Her/Adv)

BACA JUGA  LP Klas IIb Muarabulian Lakukan Proses Budidaya Bibit Sawit Di Bantu Warga Binaan

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Posyandu Gerak Cepat dan Lebih Aktif Untuk Masalah Stunting

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Dan Angkat 10 Orang Pejabat Struktural Eselon III Dan IV

Batang Hari

Bupati Batang Hari Resmikan Food Court di Jalan Sudirman

Uncategorized

How to Give Your 2016 Resolutions Staying Power

Batang Hari

Sapuan Ansori DPRD Provinsi Jambi Tegas Tanggapi Permesalahan Pembangunan Jalan Lingkungan di Kecamatan Mersam

Uncategorized

Pemerintah Desa Pematang Rahim Tanjabtim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Batang Hari

Tragis! Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Jalan Lintas Jambi