https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 14 Desember 2023 - 05:09 WIB

Bupati Batanghari Harapkan Dapat Pradigma Baru Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja ASN

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sejumlah pejabat ASN di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti kegiatan seminar peningkatan kompetensi yang berlangsung di ruang pola kecil Kantor Bupati Batanghari.

Pada kegiatan seminar peningkatan kompetensi ini, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan dihadapan para pejabat ASN, meskipun telah berada pada jabatan pimpinan tinggi pratama, para pejabat harus tetap meningkatkan kompetensinya.

” Karena banyak perubahan yang dan juga tantangan baru di Kabupaten Batanghari yang sama-sama kita tuntaskan,” sebut Fadhil Arief.

Seminar peningkatan kompetensi ini untuk memberikan bekal kepada pejabat ASN peningkatan kompetensi dan pemahaman terkait dengan percepatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kita tahu, pejabat ini dari hasil seleksi lelang yang kompeten, tapi perlu ditingkatkan lagi karena pejabat yang fleksibel,” kata Bupati Batanghari Fadhil Arief.

“Perlu meningkatkan kompetensinya karena keadaan terus berubah. Bahwa keadaan berubah, tantangan berubah, ancaman lebih berubah,” ujarnya.

Fadhil Arief berharap, dengan adanya seminar ini. Para pejabat  ASN dapat mendapatkan paradigma baru untuk meningkatkan kompetensi dan kinerja kedepannya.

“Semoga dengan adanya seminar ini memberikan pencerahan dan paradigma pejabat di Kabupaten Batanghari,” sebut Fadhil Arief.

Terkait dengan RPJMD, Fadhil Arief menekankan kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten untuk dapat melakukan percepatan. (Her/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Bupati Batanghari Dan Istri Hadiri Acara Batik Jambi

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Uncategorized

PJ Bupati Nagan Raya RAKOR FORKOPIMDA Tentang Aktivitas Penebangan Kayu Di Seunagan Timur

Batang Hari

Bupati Batanghari Katakan Jika Ada Oknum ASN Terbukti Narkoba Saya Sanksi Tegas

Uncategorized

Tiga Kerbau Warga Mati Di Areal Perkebunan Sawit PT Sofindo Seunagan Nagan Raya
Foto : Penemuan mayat lelaki di pinggir jalan dalam kondisi tengkurap dan tertimpa motor yang membawa minyak jenis Pertalite

Batang Hari

Ada Penemuan Mayat di Desa Ladang Peris Bajubang Batanghari, Begini Ceritanya,?

Uncategorized

DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan Implementasi Usaha Berbasis PKPLH

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Lantik Kasi Pidum, Kajari Batang Hari: Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas dan Integritas Berdasarkan Udang-undang
error: Content is protected !!