https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Uncategorized

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:26 WIB

Bupati Batanghari Buka Giat Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, SE, membuka resmi giat Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatanganan Komitmen Implementasi Program Smart City (Kota Cerdas), Senin (09/10/2023), di Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batang Hari, Jalan Sudirman Kota Muara Bulian.

Visi Smart City Kabupaten Batang Hari adalah “Terwujudnya Batang Hari Tangguh melalui implementasi Smart City”. Dengan pelaksanaan Bimtek Penyusunan masterplan Kota Cerdas diharapkan dapat mewujudkan Visi dan Misi Smart City Kabupaten Batang Hari menuju Batang Hari Tangguh.

Dengan Dasar Menindaklanjuti Surat Dirjen Nomor B-349/DJAI/AI.01.02/06/2022 Tanggal 3 Juni 2022, tentang Penyampaian Hasil Assesmen dan Nota Kesepakatan antara Ditjen Aplikasi Informatika dengan Pemerintah Kota/Kabupaten terpilih tentang implementasi gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) yang telah disahkan pada tanggal 28 Februari 2023, maka kegiatan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City).

Dalam sambutannya, Mhd Fadhil Arief menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini. ” Saya menyadari Smart City ini selaras dengan cita-cita kami dalam mewujudkan Batang Hari Tangguh. Dan saya minta semua OPD bersinergi dalam Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatangan Komitmen Implementasi Program Kota Cerdas ,” ucap Fadhil Arief.

Rasa terima kasih diberikan Bupati kepada Kemenkominfo atas terjalinnya sinergitas ini. ” Rasa terima kasih saya ucapkan kepada Kementerian Kominfo, karena berkat dukungan dan sinergitasnya dengan Pemerintah Kabupaten Batang Hari, program Kota Cerdas (Smart City) ini dapat terlaksana dengan baik.” Kata Fadhil Arief.

Dalam giat ini, hadir perwakilan Direktorat Layanan Aplikasi Informatika KEMENKOMINFO, Tenaga Ahli Smart City, Staf Ahli Setda Batang Hari, Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD Batang Hari, Camat se-Kabupaten Batang Hari serta para tamu undangan lainnya. (Her/Adv)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  LP Klas IIb Muarabulian Lakukan Proses Budidaya Bibit Sawit Di Bantu Warga Binaan

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Pimpin Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke-62

Uncategorized

Pemerintah Desa Pematang Rahim Tanjabtim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Batang Hari

DPRD Batanghari Meminta Dinas Perkim Segera Menyelesaikan Permasalahan Terhadap 36 Paket Pekerjaan Fisik

Nasional

Toni Harmanto, Kapolda Jatim Pengganti Teddy Minahasa

Batang Hari

Bunda Paud Batanghari Jadi Narasumber di DIRJEN GTK Kemendikbudristek

Batang Hari

Ketua Komisi 1 DPRD Batanghari Minta Dinas P & K Optimalkan Dapodik Agar Tahu Kebutuhan Tenaga Pendidik

Batang Hari

Bupati Batanghari : Pemkab Akan Bangun Jalan Produksi di 5 Lokasi

Uncategorized

Cucu Bung Hatta Menuai Pujian Pasca Menggugat Presiden RI dan Mendagri
error: Content is protected !!