Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Rabu, 2 Agustus 2023 - 16:31 WIB

Bupati Batang Hari Hadiri Peringatan Hari Puncak Anak Nasional Ke-39

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) didamping Bunda Paud Zulva Fadhil menghadiri kegiatan Hari Puncak Anak Nasional ke 39 Tahun 2023.

Acara yang berpusat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari juga di hadiri Sekretaris Daerah H M Azan berserta Istri, Kapolres AKBP Bambang Purwanto beserta Istri, Para Asisten, Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun rangkaian acara tersebut salah satunya mengukuhkan pengurus forum anak daerah serentak bak regam Kabupaten Batang Hari priode 2023 – 2025. Rabu (02/08/2023).

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan Pemerintah setempat terus berupaya meningkatkan pasilitas wahana edukasi untuk anak yang ada di Bumi Serentak Bak Regam tersebut.

” Insha Allah tahun ini akan kita tambah pasilitas wahana edukasi anak – anak,” Katanya.

Lanjut pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekda Muaro Jambi, pasilitas wahana tersebut merupakan sarana penunjang saja, dan yang menentukan kreasi dari seorang anak yakni dari dirinya sendiri.

Tak hanya itu saja, Suami Zulva Fadhil juga meminta Dinas – dinas terkait harus lebih masif lagi dalam membina anak – anak di generasi milenial agar tidak terjerumus ke hal yang negatif dan dapat merusak masa depannya.

” Mari sama – sama kita jaga anak kita, melalui peringatan hari anak nasional ini kita jadikan pengingat pada diri bahwa anak merupakan titipan Tuhan kepada kita yang harus dijaga dengan baik,” Tutur MFA.

Diakhir sambutannya Bupati Batang Hari juga mengucapkan terimakasih kepada semua leading sektor yang telah mensukses kegiatan puncak hari anak nasional yang ke 39 tersebut.

” Sekali lagi saya mengajak kepada kita semua pada momentum peringatan hari anak nasional kita niat, rencanakan dan kita usahakan semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (Sabli/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Minta Posyandu Gerak Cepat dan Lebih Aktif Untuk Masalah Stunting

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Ninik Rahayu : Revisi Kedua UU ITE Ancam Kebebasan Pers

Uncategorized

Pelantikan DEMA STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI periode 2023-2024 Berjalan Sukses

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Puluhan Pejabat Baru Di Lingkup Pemkab

Uncategorized

MA Putuskan Mantan Napi Tipikor Tak Dapat Menjadi Caleg di Seluruh Tingkatan

Batang Hari

Kadiskominfo Batanghari Sosialisasi Metadata Statistik Ke Semua OPD

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Di Hadiri Wabup

Batang Hari

Tandri Terpilih Menjadi Ketua KONI Batanghari

Batang Hari

DPRD Batanghari Adakan Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas RAPBD TA 2024
error: Content is protected !!