https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Cerita Rakyat / Politik

Minggu, 11 Februari 2024 - 16:25 WIB

Begini Pesan Kapolda Jambi Saat Lepaskan Ribuan Personel Untuk Pengamanan TPS

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pernah mengatakan, pihaknya akan fokus untuk melakukan pengamanan Pemilu 2024.

Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Jambi agar pada saat melakukan pengamanan Pemilu nanti, jaga prilaku.

Kapolda juga berpesan untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan melakukan yang membuat  persepsi-persepsi masyarakat lain.

Sementara jelang pemungutan suara, ribuan personel Polda Jambi diberangkatkan untuk mengamankan TPS pada Pemilu 2024 dengan menggunakan bus ke Polres – Polres Wilayah Hukum Polda Jambi.

Pelepasan pemberangkatan personel Polda Jambi dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Yudo Nugroho di Mapolda Jambi pada Ahad (11/2/2024)

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Ipda Alamsyah Amir mengatakan personel ini akan dilibatkan untuk pengamanan TPS di Polres Jajaran mulai dari  11 – 17 Februari 2024.

“Semoga Pemilu dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono telah memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS Pemilu Pemilu tahun 2024 pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam apel ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan TPS ini untuk menjaga perilaku saat bertugas.

Ia menegaskan kepada personel tugasnya hanya mengamankan TPS saja tidak lebih dari itu.

Ia menyebutkan jumlah personel Polda Jambi yang dilakukan pergeseran ke 10 wilayah Polres dan Polresta jajaran sebanyak 1.100 personel.

Irjen Rusdi berpesan dalam pemilu ini Polri diberikan tanggung jawab untuk mengamankan proses demokrasi agar berjalan dengan aman dan damai.

BACA JUGA  MAKI : Korupsi Itu Ada Di Setiap Tahun Anggaran

Maka dari itu, Ia menghimbau agar para personel dapat menjalan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari persiapan diri, menjaga kesehatan, sarana dan prasarana untuk keberhasilan tugas.

“Kita bersama pemangku kepentingan lainnya bahu membahu bersama-sama mengelola pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S,H.,C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Hebat…!!! RSUD Hamba Muarabulian Sudah Miliki Alat Cuci Darah Sendiri

Cerita Rakyat

IWO Batanghari Datangi SDN185 di Sialang Pungguk Muarabulian Dengan Kondisi Jalan Berlumpur

Cerita Rakyat

Diduga, Pengusaha Tambang Minyak Illegal Drilling Bajubang Batanghari Stor Uang Koordinasi

Politik

Lagi, Pertemuan Oknum Bawaslu Dengan Peserta Pemilu Tidak Ada Kaitannya Dengan Kantor

Cerita Rakyat

Wah..!!! Ini Ada Suami Istri Di Vonis Penjara Akibat Koleksi Foto Bugil Seorang ART

Batang Hari

Disdukcapil Batanghari Adakan Kegiatan Pelayanan Keliling Dalam Pembuatan Dokumen
Drs H Lukman M.Pd

Politik

Haji Lukman Optimis Maju di DPD RI 2024 Mendatang,? Ini Riwayat Pekerjaannya,?

Peristiwa

Heboh..!!! Misteri Hilangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dari Radar KPK
error: Content is protected !!