Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:56 WIB

AKP. P Sagala : Petugas KPPS Merupakan Pahlawan Demokrasi

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Maro Sebo Ulu (MSU) menggelar bakti kemanusiaan di lingkup wilayah hukum polsek setempat.

Berbeda dari biasanya, kali ini Polsek MSU yang langsung di komandoi AKP. P Sagala SH MH itu menargetkan para petugas KPPS Pemilu 2024 yang mengalami sakit pasca pesta demokrasi tersebut.

Adapun bingkisan yang diberikan kepada anggota KPPS tersebut diantaranya berupa beras satu karung, Indomie, tepung, minyak goreng dan teh.

Dikatakan AKP Sagala, bahwa petugas KPPS pada Pemilu serentak tahun 2024 ini merupakan pahlawan demokrasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sabtu (24/02/2024).

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek MSU memberikan apresiasi kepada seluruh anggota KPPS yang telah menjalankan tugas mulai dari pemungutan, dan rekapitulasi penghitungan suara dapat berjalan dengan baik.

” Anggota KPPS yang mengalami sakit pasca pemilu 2024 diantaranya Jamaludin Romi, Kelurahan Simpang Sungai Rengas, dan Puja Erisa, RT 17 Kelurahan Simpang Sungai Rengas,” Ujarnya.

Sementara itu, petugas KPPS yang mendapatkan bingkisan mengucapkan terimakasih kepada institusi Polri yang telah memberikan bantuan.

” Terimakasih kepada Polri / Polsek Maro Sebo Ulu yang peduli memberikan Santunan kepada petugas kpps yang mengalami sakit pasca pemungutan dan rekapitulasi penghitungan suara di TPS,” Demikian Jamaludin Romi.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Melihat Permainan Pelaku Usaha Pertambangan Batubara di Jambi, Pasca Kasus Ismail Bolong

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Cagar Budaya Benteng Jepang di Muara Nibung Menjadi Tempat Pembuangan Sampah

Cerita Rakyat

Cat Median Jalan di Kawasan Perkantoran Pemkab Batanghari Diduga Tak Sesuai Spek

Cerita Rakyat

Jalan Kabupaten di Mersam di Tanamai Batang Ubi dan Keladi Setelah di Rusak Oleh Dinas PUTR

Cerita Rakyat

Cipayung Plus Bersama Polres Kota Padang Sidempuan Gelar Berbagi Sembako

Cerita Rakyat

Ada Kasus Terbaru, Anak Presiden Ditangkap, Simak Kronologisnya,?

Cerita Rakyat

Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako

Cerita Rakyat

Asisstant Proffesor, Adv. Mohammad Mara Muda Herman Sitompul, S.H., M.H : Menyoal Pemakzulan Presiden Dalam Kajian Singkat

Cerita Rakyat

SatPol PP Batanghari Ciduk Belasan Pelajar Yang Bolos Belajar
error: Content is protected !!