Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:14 WIB

Warga Tanjab Barat Tewas Di Telan Ular Piton

JURNALISHUKUM.COM, TANJAB BARAT – Jahrah (54) warga Rt. 04 Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat ditemukan tewas di dalam perut ular piton, Senin (24/10/22). Jenazah kemudian dimakamkan di TPU setempat.

Dimana, kejadian nahas itu terjadi pada hari Minggu (23/10/22) saat korban pergi ke kebun miliknya yang berada di Rt 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, untuk menyadap karet.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM dikonfirmasi media online serambijambi.id membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan Kapolsek, kejadian nahas tersebut terjadi pada hari Minggu (23/10/22) saat korban pergi ke kebun miliknya untuk menyadap karet di Desa Terjun Gajah. Namun, hingga pukul 18.00 WIB korban belum pulang kerumahnya, sehingga sang suami menjemput korban ke lokasi kebun dan tidak berhasil menemukan korban.

Di lokasi kebun, sang suami hanya berhasil menemukan sebuah sandal, pisau deres, jilbab dan jaket milik istrinya. Setelah sang suami menemukan peralatan dan perlengkapan istrinya dilokasi kebun, sang suami kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Desa Terjun Gajah untuk meminta bantuan pencarian.

Mendapat laporan kejadian tersebut, kemudian keluarga bersama masyarakat beramai ramai melakukan pencarian di seputaran kebun hingga pukul 02.00 WIB. Namun, korban belum berhasil ditemukan, pencarian pun dihentikan sementara dan pencarian dilanjutkan pada pagi harinya,“ ujar Kapolsek

Dilanjutkan Kapolsek, kemudian pada hari Senin (24/10/22), tim yang terdiri dari pihak keluarga, masyarakat serta Bhabinkamtibmas kembali melanjutkan pencarian korban di lokasi kebun tersebut.

Pada saat melakukan penyisiran, tim menemukan seekor ular phiton besar sepanjang 7 meter yang dicuragai telah memangsa korban. Kemudian tim langsung menangkap ular tersebut untuk memastikan bahwa korban hilang ada didalam perut ular.

BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri, Kapolri Jenguk Korban di Rumah Sakit Immanuel Bandung

Setelah perut ular tersebut dibelah, ternyata benar dalam perut ular piton sepanjang 7 meter tersebut ada jasad seorang perempuan bernama Ibu Jahrah (korban, red).

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan serta dimakamkan di TPU setempat,“ kata Kapolsek.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H,.C.L.A

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nah..!!! Tiga Orang Anak di Desa Olak Kemang Marosebo Ulu Batanghari Tenggelam

Peristiwa

Satu Unit Rumah di Muara Bulian Batang Hari Hangus Terbakar

Peristiwa

Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh

Peristiwa

Sampah Masih Berserakan di Pinggir Jalan Lintas Simpang MTQ Muarabulian

Hukrim

Ini Alasan Jaksa Tuntut 12 Tahun Bui, Bharada E

Cerita Rakyat

Jalan Kabupaten di Mersam di Tanamai Batang Ubi dan Keladi Setelah di Rusak Oleh Dinas PUTR

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Peristiwa

Munir Said Thalib Adalah Pejuang Keadilan