https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:14 WIB

Warga Tanjab Barat Tewas Di Telan Ular Piton

JURNALISHUKUM.COM, TANJAB BARAT – Jahrah (54) warga Rt. 04 Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat ditemukan tewas di dalam perut ular piton, Senin (24/10/22). Jenazah kemudian dimakamkan di TPU setempat.

Dimana, kejadian nahas itu terjadi pada hari Minggu (23/10/22) saat korban pergi ke kebun miliknya yang berada di Rt 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, untuk menyadap karet.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM dikonfirmasi media online serambijambi.id membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan Kapolsek, kejadian nahas tersebut terjadi pada hari Minggu (23/10/22) saat korban pergi ke kebun miliknya untuk menyadap karet di Desa Terjun Gajah. Namun, hingga pukul 18.00 WIB korban belum pulang kerumahnya, sehingga sang suami menjemput korban ke lokasi kebun dan tidak berhasil menemukan korban.

Di lokasi kebun, sang suami hanya berhasil menemukan sebuah sandal, pisau deres, jilbab dan jaket milik istrinya. Setelah sang suami menemukan peralatan dan perlengkapan istrinya dilokasi kebun, sang suami kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Desa Terjun Gajah untuk meminta bantuan pencarian.

Mendapat laporan kejadian tersebut, kemudian keluarga bersama masyarakat beramai ramai melakukan pencarian di seputaran kebun hingga pukul 02.00 WIB. Namun, korban belum berhasil ditemukan, pencarian pun dihentikan sementara dan pencarian dilanjutkan pada pagi harinya,“ ujar Kapolsek

Dilanjutkan Kapolsek, kemudian pada hari Senin (24/10/22), tim yang terdiri dari pihak keluarga, masyarakat serta Bhabinkamtibmas kembali melanjutkan pencarian korban di lokasi kebun tersebut.

Pada saat melakukan penyisiran, tim menemukan seekor ular phiton besar sepanjang 7 meter yang dicuragai telah memangsa korban. Kemudian tim langsung menangkap ular tersebut untuk memastikan bahwa korban hilang ada didalam perut ular.

BACA JUGA  Bikin Heboh...!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Setelah perut ular tersebut dibelah, ternyata benar dalam perut ular piton sepanjang 7 meter tersebut ada jasad seorang perempuan bernama Ibu Jahrah (korban, red).

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan serta dimakamkan di TPU setempat,“ kata Kapolsek.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H,.C.L.A

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga Disenggol Truk, Motor Membawa BBM Di Muara Tembesi Batanghari Terbakar

Hukrim

Kembali Berulah, Polres Melawi Amankan HF Dalam Perkara Pencurian

Nasional

Nah..!!!Pekan Ini, Gubernur Jambi Pastikan Membuka Aktivitas Batubara

Peristiwa

Pemkab Batanghari Sosialisasi Pencegahan Aktivitas PETI

Peristiwa

Nah..!!! Ditlantas Polda Jambi Minta Truk Tambang, Pasir, Batu dan Mobil Box Tak Isi BBM dalam Kota

Peristiwa

Kelompok Tani Madu Bengkal Berulah Lagi, H Aspan : Kami beri Waktu 3 bulan Lengkapi Legalitas

Peristiwa

Lagi, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Angkutan Truk Batubara Untuk Sementara

Peristiwa

KY Imbau Hakim Jangan Polisikan Pengacara yang Mengadukan Kasus Etik
error: Content is protected !!