Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Minggu, 27 Agustus 2023 - 12:04 WIB

Seorang Pria di Batanghari Nyaris Tewas, Dugaan Coba Bunuh Diri

Foto : Terlihat dua orang polisi Polres Batanghari sedang melakukan pengamanan di RSUD Hamba Muara Bulian.

Foto : Terlihat dua orang polisi Polres Batanghari sedang melakukan pengamanan di RSUD Hamba Muara Bulian.

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Salah seorang pria berinial MN (63), warga RT17 Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi, nyaris tewas, dengan dugaan percobaan ingin bunuh diri. Kejadian ini sempat menghebohkan warga di Kelurahan setempat.

“Iya benar, menurut keterangan dari beberapa orang disini percobaan bunuh diri,” kata warga setempat, yang namanya tidak disebut.

Menurut keterangan dari berbagai sumber, bahwa kejadian ini terjadi pada, Jum’at (25/8) siang, sekitar pukul 13:15 WIB. Dan berdasarkan rilis data pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batanghari. Bahwa aksi percobaan bunuh diri ini, pertama kali diketahui oleh menantunya berinisial F (29), yang hendak masuk ke rumah.

Saat itu, korban ditemukan dibagian dapur rumah menantunya dengan keadaan tergeletak bersimbah darah dan bahkan dengan kondisi leher yang mengalami luka robek akibat sayatan senjata tajam.

Mengetahui kejadian itu, menantu korban langsung berlari keluar rumah dan memanggil dua orang temannya yang saat itu sedang duduk di depan rumah.

Hingga akhirnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian untuk mendapatkan pertolongan medis dan disaat ini, korban diketahui sedang menjalani perawatan secara intensif.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apa motif dari aksi korban yang diduga ingin mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Sebab pihak kepolisian saat ini sedang menggali informasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak Satreskrim Polres Batanghari juga telah mengamankan sejumlah barang bukti. Salah satunya berupa senjata tajam jenis pisau yang diduga digunakan korban untuk menggorok lehernya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Ketika Penggeledahan Oleh Kejari Batanghari, Fahrizal di Jakarta

Share :

Baca Juga

Ilustrasi : Sabu-Sabu

Hukrim

Nah…!!! Wakil Ketua DPRD Solok Ditangkap Polisi Bawa Sabu di Mobil

Hukrim

Nah…!!!Polda Jambi Tahan Lima Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku

Hukrim

Seorang Warga Pendatang Di Batanghari Lakukan Asusila Pada Anak Di Bawah Umur

Hukrim

Adu Jotos Dua Orang Oknum ASN Pemkab Batanghari Jadi Perbincangan di Masyarakat

Hukrim

Viral, Video Penangkapan Sabu di Batanghari Seberat 10 Kg,? Ini Penjelasan Kepala BNNP Jambi

Hukrim

Polres Batanghari Lakukan Rekontruksi Pembunuhan Warga SAD

Hukrim

Diduga Belum Kantongi Izin, PT LIS Dipanggil Sekda Batanghari

Hukrim

Nah…!!!Tim Penyidik KPK Tahan 5 mantan anggota DPRD Provinsi Jambi