Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat

Sabtu, 16 September 2023 - 16:53 WIB

Sampah di Dalam Selokan, Begini Kata Kepala UPTD Pengolahan Sampah DLH Batanghari

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Terkait persoalan sampah yang berserakan di dalam selokan di dala. Kota Muarabulian, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Batanghari, Jambi, melalui Kepala UPTD pengelolaan Sampah, Kamsia mengatakan, bahwa untuk persoalan penumpukan sampah dalam selokan itu di karenakan keterlambatan tim pembuangan sampah.

“Selain itu, ada beberapa kekosongan jabatan yaitu kasi persampahan di DLH ini,” katanya.

Menurut dia, untuk masalah sampah yang ada dalam selokan itu merupakan sampah daun-daunan, karena musim gugur, karena memang ada di beberapa titik dan alhamdulillah sudah di atasi,” ungkapnya.

“Dan saya secara pribadi dan dinas berterima kasih atas info-infonya, mengenai sampah yang belum terangkat oleh pihak kami,” jelasnya lagi.

Dia juga menjelaskan, jika masalah jam kerja, pihaknya mempunyai jam kerja pagi, mulai dari pukul 06.00 wib sampai 11.00 wib dan jam kerja sore di mulai dari sekitar pukul 15.00 wib sampai dengan 17.00 wib.

“Yang namanya sampah itu tidak ada habisnya pak tapi kami akan berupaya semaksimal mungkin agar sampah tetap akan terangkat atau di angkut setiap hari,” katanya.

Dia juga berharap, yang harus di dahulukan adalah kesadaran dari masyarakat yang belum tinggi terhadap sampah, sehingga buang sampah sembarangan.

“Mau keterangan lebih lanjut silahkan komfirmasi saja atau temui saja pak kabidnya, saya cuma bantu beliau, jadi bukan hak Saya sepenuhnya, jadi silahkan wa atau telpon kabidnya saja,” pungkasnya. (Ilham)

BACA JUGA  Bacaleg Asal Mersam Batanghari Akan Adakan Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Ada Kasus Terbaru, Anak Presiden Ditangkap, Simak Kronologisnya,?

Batang Hari

Warga Mersam Minta BPK Jambi Periksa Bangunan Perakuat Tebing Dana APBD Provinsi Jambi

Cerita Rakyat

Viral di CCTV Dua Orang Pencuri Pakai Sepeda Motor Masuk Musollah Rahmatul Amin, Curi Sound Sistem Dan Travo Listrik

Cerita Rakyat

Siapakah Hamza Bendelladj alias Si Hacker,? Simak Kisahnya

Cerita Rakyat

Desa Purwodadi Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Cerita Rakyat

Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas

Cerita Rakyat

Fathuddin Singgung Tim Berjuang di Pilkada Tahun 2020 Lalu Banyak Yang Tidak Menikmati

Cerita Rakyat

Wah..!!! Ini Ada Suami Istri Di Vonis Penjara Akibat Koleksi Foto Bugil Seorang ART