https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Cerita Rakyat

Rabu, 19 Juli 2023 - 11:00 WIB

Pemdes Pematang Rahim Tanjabtim Buka STQ Ke XVI Tingkat Desa

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Pematang Rahim menyelenggarakan dan membuka Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang ke XVI tingkat Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjabtim, Jambi. Acara pembukaan ini bertempat di RT 02 Dusun Karya Mandiri pada Selasa (18-07-2023), dimana pembukaan acara STQ bertepatan dengan tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H.

Hadir pada acara pembukaan acara STQ ini Ediyanto, S.Pd Camat Mendahara Ulu, Iptu Rudi Rusadi, Kapolsek Mendahara Ulu , Hj. Tri Astuti Handayani, anggota DPRD Kab. Tanjung Jabung Timur, Lurah Simpang Tuan, BABINSA ,BKTM,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua dan anggota BPD Pematang Rahim,Ketua dan anggota Karang Taruna Bangkit Bersama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pematang Rahim , M. Dong, mengajak seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi pemahaman serta pengamalan kandungan isi Al Qur’an dalam kehidupan sehari – hari.

” Ayo sama – sama kita tingkatkan lagi pemahaman tentang isi kandungan Al Qur’an dan kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari – hari semoga kita menjadi insan yang taqwa,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa STQ ini merupakan memontum untuk mencari dan mencetak generasi Al Quran yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa setiap tahun dan kali ini yang ke XVI kalinya.

“Terimakasih atas partisipasinya sehingga terlaksananya acara STQ ke XVI ini dan terimaksih juga atas kehadiran bapak/ibu undangan. Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses tentunya,” harap Kades mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1445 acara pembukaan STQ ini juga diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Suhaimi Sahran dari Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Pantauan awak media ini acara berjalan khidmat yang diakhiri dengan doa bersama. (Panace)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Tower Air Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya Belum Bisa Difungsikan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Desa Purwodadi Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Cerita Rakyat

Perencanaan Program Disdagkop UKM Batanghari di Soal, Pagar Komplek BBC Muarabulian di Renovasi Sementara Gedung Ruko Rusak Dan Bocor

Cerita Rakyat

Sampah di Dalam Selokan, Begini Kata Kepala UPTD Pengolahan Sampah DLH Batanghari

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Cerita Rakyat

Nah..!!!Masyarakat Bajubang Laut Batanghari Kecewa, LPJU tidak tepat sasaran

Cerita Rakyat

Meriah ! Dies Natalis Universitas Jambi ke- 61 Resmi dibuka

Cerita Rakyat

Harga Getah Karet di Batanghari Turun

Cerita Rakyat

Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas
error: Content is protected !!