Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Sabtu, 1 April 2023 - 20:53 WIB

Patroli Rutin Personil Polairud Polres Tanjabbar di Lokasi Bongkar Muat, di Apresiasi Nakhoda Kapal

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi melaksanakan Jum’at Curhat bersama Nakhoda dan Anak Buah Kapal (ABK) di salah satu Warung di Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Jum’at (31/3/23).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Samsudin (50) Nakhoda Kapal mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian khususnya polair yang terus melakukan patroli dan kontrol ditempat mereka melakukan aktivitas bongkar muat.

Dengan adanya Patroli dari kepolisian barang-barang yang akan dibongkar muat tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Nakhoda kapal ini juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polair yang selalu mengingatkan untuk menggunakan alat keselamatan.

“Terima kasih sudah mengingatkan kami untuk menggunakan alat keselamatan saat berlayar. Memang saat ini ombak laut sedang besar,” katanya.

Menanggapi apa yang disampaikan Nakhoda Kapal, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Polair Kompol Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas masukan dan tanggapan positif Masyarakat kepada aparat kepolisian.

“Kedepan akan kami pertahankan, bahkan akan kami tingkatkan lagi pelayanan kepada Masyarakat khususnya di Wilkum Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat,” ungkap Kasat disela kegiatan.

Didampingi KBO Satpolairud IPDA Abdel Harris dan Personil, Kompol Syaiful Anwar juga menyampaikan jika Masyarakat, Nakhoda dan ABK Kapal bola mana dikemudian hari mendapat masalah atau mengalami sesuatu hal yang memerlukan bantuan Kepolisian, Kepolisian siap memberikan pelayanan.

“Kami siap melayani demi keamanan dan kenyamanan bapak-bapak sekalian,” ungkap Kompol Syaiful Anwar dihadapan Nakhoda dan ABK Kapal yang hadir dalam Jum’at Curhat. (Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Jampidum Setujui Penghentian Penuntutan 8 Kasus Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ini Babak Baru Ayah Tiri Perkosa Bocah Leukemia Usai Dilimpahkan ke Kejaksaan

Hukrim

Nah..!!!Selain Bawa Nama Bupati Batanghari, Jual Beli Tanah RTH di Mersam Masih di Pertanyakan

Hukrim

Laporan Dirut PT JBS di Polres Batanghari Minta Segera di Gelar

Hukrim

Nah..!!! Oknum Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Aniaya Seorang Perempuan, Diduga Dihajar Pakai Sendal

Hukrim

Belasan Anak-Anak Geng Motor di Batanghari di Amankan Warga Kelurahan Sridadi

Hukrim

Lagi, KPK Tetapkan Enam Tersangka Dugaan Tipikor Penyaluran Bantuan Kemensos Tahun 2020

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat

Hukrim

Bangunan Puskesmas Tenam Batanghari Diduga Tidak Sesuai Spek, Begini Ceritanya,?
error: Content is protected !!