Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Kota Jambi / Peristiwa

Senin, 17 Juli 2023 - 20:10 WIB

Lagi, Aktivitas Angkutan Batubara Kembali Di Hentikan

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Ditlantas Polda Jambi kembali menghentikan sementara aktivitas angkutan batubara.

Ditlantas Polda Jambi menghentikan sementara angkutan batubara ini demi kelancaran Kepulangan jemaah haji Provinsi Jambi ke daerah masing-masing.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya Ditlantas Polda Jambi menghentikan sementara angkutan batubara tersebut.

“Iya benar, aktivitas angkutan batubara kembali dihentikan sementara,” ujarnya, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/7).

Ia menyebutkan aktivitas angkutan batubara di Jalan Nasional Provinsi Jambi ini dihentikan sementara terhitung sejak 18 hingga 25 Juli 2023.

“Kita hentikan sementara aktivitas angkutan batubara selama adanya pemulangan jemaah haji Provinsi Jambi hingga kembali ke Kabupaten atau Kota masing-masing,” jelasnya.

Untuk diketahui, sesuai rencana jadwal jemaah haji Provinsi Jambi yaitu yang pertama Kloter BTH 17 yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertolak dari Jeddah, Arab Saudi pada Minggu (16/7) pukul 21.10 Waktu Arab Saudi (WAS) dan tiba di Embarkasi Batam pada Senin (17/7) pada pukul 12.40 WIB.

Jemaah haji akan transit kurang lebih selama 3 jam di Embarkasi Batam sebelum diterbangkan menuju Jambi pada pukul 16.40 dan 16.55 WIB.

Tiba di Jambi, para jemaah haji akan dimobilisasi menggunakan bus menuju Asrama Embarkasi Haji Antara (EHA) Jambi sekitar pukul 17.40 dan 17.55 WIB.

Sebelum pulang menuju daerah asal, para jemaah haji dijadwalkan mengikuti acara seremonial serah terima jemaah haji dari embantu Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPPIH) Provinsi Jambi kepada PPIH Kabupaten/Kota sekitar pukul 19.40 WIB.

Sesuai informasi yang diterima oleh PPPIH Provinsi Jambi, para jemaah haji dari Kabupaten Tanjung Barat tersebut akan menginap di asrama haji untuk selanjutnya akan dipulangkan menuju daerah asal pada keesokan harinya sesuai dengan pengaturan PPIH kabupaten tersebut. (Sumber : LihatJambi)

BACA JUGA  Pasca Hujan, Kades Pematang Rahim Tanjabtim Himbau Warga Waspada

Share :

Baca Juga

Hukrim

Lagi, KPK Tetapkan Enam Tersangka Dugaan Tipikor Penyaluran Bantuan Kemensos Tahun 2020

Peristiwa

Nah…!!! Balai Kota Bandung Terbakar

Peristiwa

Ledakan di Polsek Astana Anyar Bandung Diduga Bom Bunuh Diri

Peristiwa

Perencanaan Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Tak Tepat Sasaran,? Begini Ceritanya

Peristiwa

FPI Siaga Jihad Soal Menanggapi Rencana Kunjungan LGBT SE Asean di Jakarta

Peristiwa

Nah…!!! Selain Bawa Nama Bupati Batanghari, Pembelian Tanah RTH di Mersam Ada Fee

Peristiwa

Rumah Warga di Desa Sengkati Kecil Batanghari Hangus di Lalap Sijago Merah

Nasional

Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan KebakaranĀ 
error: Content is protected !!