Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Uncategorized

Rabu, 9 November 2022 - 11:34 WIB

KPK RI Hadiri Pelantikan MD KAHMI di Banyuasin

JURNALISHUKUM.COM, BANYUASIN – Pada Selasa (8/11), Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Selatan melantik 60 Orang Pengurus MD KAHMI Banyuasin Periode 2022-2027. Wuryono Prakoso selaku Kasatgas Sosialisasi dan Kampanye KPK RI, menghadiri Pelantikan dan sekaligus menjadi nara sumber Dialog Kebangsaan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Banyuasin periode 2022-2027 digelar di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dialog kebangsaan yang dimoderatori Rindar Mandela, S.H.,M.H dengan mengusung tema“Bersama KAHMI Membangun Politik Cerdas dan Berintegritas” juga menghadirkan Hendri Saya Putra,S.Ag (Anggota KPU Provinsi Sumatera Selatan), dan Muhammad Mustakim, S.Pd (Anggota BAWASLU Kabupaten Banyuasin) merumuskan kajian strategis untuk menghasilkan produk produk Demokrasi yang berkualitas dan berintegritas, dan dapat melahirkan pemimpin yang memiliki nilai-nilai integritas.

Dalam sambutan dari Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Drs. H. Manimbang Kahariady mengatakan kegiatan pelantikan merupakan hal yang rutin sebagai tradisi kelanjutan proses pengkaderan dan meneruskan tongkat estafet kader himpunan mahasiswa islam.

Semoga silaturahmi ini memberikan motivasi bagi kami dalam rangka membangun Bumi Sedulang Setudung penuh dengan keikhlasan untuk menuju Banyuasin Tangguh Berkeadilan.

“Melalui pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) bisa berpartisipasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan daerah dan dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang terjadi di daerah. Diharapkan kedepannya banyak melahirkan generasi-generasi unggulan yang berpotensi memajukan daerah maupun bangsa,” tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, PLH Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag Banyuasin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai, Dandim 0430 Banyuasin, Danyon Zikon 12/KJ, Sekretaris Jenderal Majelis Nasional Kahmi Drs. H. Menimbang Kahariady, Wakil Ketua, MW Kahmi Sumsel/Direktur Utama Swarna Dwipa Rebo Iskandar, PLT Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel Dr. H. Sunarto, S.Sos.,M.SI, Kepala OPD Pemkab Banyuasin, Para Pengurus ABPEDNAS Banyuasin, Para Camat, Kades dan Lurah Se-Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA  Nah...!!!Tim Penyidik KPK Tahan 5 mantan anggota DPRD Provinsi Jambi

Rindar Mandela, SH,.MH via WhatsApp kepada jurnalishukum.com menjelaskan (09/11/22) berharap MD KAHMI BANYUASIN dapat menjaga Kedaulatan KAHMI di tingkat Kabupaten Banyuasin dan juga di Tingkat Nasional.

“Saya berharap kepada segenap pengurus dapat menjaga kedaulatan dan nama baik KAHMI baik ditingkat kabupaten dan nasional,” tutupnya.

Jurnalis Hukum : M. Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batang Hari Resmikan Food Court di Jalan Sudirman

Batang Hari

DPRD Batanghari Kembali Gelar Rapat ParIpurna Sambil Dengar Pidato Presiden RI

Uncategorized

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Uncategorized

Dugaan Pelanggaran ASN Batanghari Berinisial NF Belum Jelas

Batang Hari

Seorang Ibu Rumah Tangga di Muara Bulian Dikriminalisasikanasikan Mengadu ke LBH AKB

Batang Hari

Bupati Batanghari : Kita Berupaya Memperluas Lahan Sawah

Hukrim

2 Orang Saksi di Periksa Kejagung RI Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasidan Informatika RI

Batang Hari

Akibat Kurangnya Pengawasan, Pekerjaan Jalan Cor Beton di Desa Pematang Gadung Diduga Tak Sesuai Spek
error: Content is protected !!