Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 9 November 2022 - 11:34 WIB

KPK RI Hadiri Pelantikan MD KAHMI di Banyuasin

JURNALISHUKUM.COM, BANYUASIN – Pada Selasa (8/11), Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Selatan melantik 60 Orang Pengurus MD KAHMI Banyuasin Periode 2022-2027. Wuryono Prakoso selaku Kasatgas Sosialisasi dan Kampanye KPK RI, menghadiri Pelantikan dan sekaligus menjadi nara sumber Dialog Kebangsaan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Banyuasin periode 2022-2027 digelar di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dialog kebangsaan yang dimoderatori Rindar Mandela, S.H.,M.H dengan mengusung tema“Bersama KAHMI Membangun Politik Cerdas dan Berintegritas” juga menghadirkan Hendri Saya Putra,S.Ag (Anggota KPU Provinsi Sumatera Selatan), dan Muhammad Mustakim, S.Pd (Anggota BAWASLU Kabupaten Banyuasin) merumuskan kajian strategis untuk menghasilkan produk produk Demokrasi yang berkualitas dan berintegritas, dan dapat melahirkan pemimpin yang memiliki nilai-nilai integritas.

Dalam sambutan dari Sekretaris Jenderal Majelis Nasional KAHMI, Drs. H. Manimbang Kahariady mengatakan kegiatan pelantikan merupakan hal yang rutin sebagai tradisi kelanjutan proses pengkaderan dan meneruskan tongkat estafet kader himpunan mahasiswa islam.

Semoga silaturahmi ini memberikan motivasi bagi kami dalam rangka membangun Bumi Sedulang Setudung penuh dengan keikhlasan untuk menuju Banyuasin Tangguh Berkeadilan.

“Melalui pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) bisa berpartisipasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan daerah dan dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang terjadi di daerah. Diharapkan kedepannya banyak melahirkan generasi-generasi unggulan yang berpotensi memajukan daerah maupun bangsa,” tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, PLH Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag Banyuasin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai, Dandim 0430 Banyuasin, Danyon Zikon 12/KJ, Sekretaris Jenderal Majelis Nasional Kahmi Drs. H. Menimbang Kahariady, Wakil Ketua, MW Kahmi Sumsel/Direktur Utama Swarna Dwipa Rebo Iskandar, PLT Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel Dr. H. Sunarto, S.Sos.,M.SI, Kepala OPD Pemkab Banyuasin, Para Pengurus ABPEDNAS Banyuasin, Para Camat, Kades dan Lurah Se-Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Ingatkan PPPK di Kabupaten Batanghari Jangan Malas-Malasan

Rindar Mandela, SH,.MH via WhatsApp kepada jurnalishukum.com menjelaskan (09/11/22) berharap MD KAHMI BANYUASIN dapat menjaga Kedaulatan KAHMI di tingkat Kabupaten Banyuasin dan juga di Tingkat Nasional.

“Saya berharap kepada segenap pengurus dapat menjaga kedaulatan dan nama baik KAHMI baik ditingkat kabupaten dan nasional,” tutupnya.

Jurnalis Hukum : M. Hatta

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari dapat reward dari Wapres RI

Batang Hari

Kapolres Dan Wakapolres Batanghari Gencar Jumat Curhat

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

Uncategorized

Koni Batanghari Gelar Rapat Pemantapan Pengurus Hadapi Pelantikan

Cerita Rakyat

Tower Air Purwodadi Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya Belum Bisa Difungsikan Masyarakat

Batang Hari

Kajari Batanghari Abaikan Intruksi Kajagung Terkait Kasus Sitaan Aset PT Delima

Selebriti

Jacob Ereste : Profesi Penulis Yang Tak Memiliki Masa Pensiun

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Tiga Pejabat Baru