Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Kamis, 27 Juli 2023 - 18:20 WIB

Kajari Batanghari Harapkan Kasi Pidsus Yang Baru Bisa Menyesuaikan Diri

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari, kembali menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) yang baru. Dimana Kasi Pidsus yang baru ini bernama Fariz Rachman, S.H., M.H. dan menggantikan pejabat lama Pahmi, S.H., M.H.

Acara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Batang Hari, Kamis, (27/07/2023). Dimana, Pelantikan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang Hari, Muhammad Zubair, S.H.

Sebelum ditunjuk menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Batang Hari Fariz Rachman menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejaksaan Negeri Priwingsewu.

Sementara Pejabat Lama Pahmi berpindah tugas sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Cirebon.

Dalam sambutannya Kajari Batang Hari Muhammad Zubair, S.H. mengatakan, bahwa pelantikan dan pergantian jabatan dalam semua organisasi terutama di dalam Kejaksaan Republik Indonesia merupakan sebuah hal yang wajar, demi perkembangan oraganisasi itu sendiri.

“Merupakan bentuk bagian dari penyegaran dan kaderisasi dari sebuah organisasi yang harus terus dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi tersebut,” ungkap Muhammad Zubair.

Kajari Batanghari mengatakan, bahwa dalam penempatan seseorang dalam suatu jabatan, pimpinan kejaksaan tentu mempertimbangkan berbagai aspek serta berbagai penilaian, dengan tujuan agar orang yang menempati jabatan tersebut dapat berhasil menjalankan tugasnya secara profesional dan berdayaguna.

“Pimpinan telah dengan matang mempertimbangkan berbagai aspek diantara aspek sumberdaya manusia, aspek karir, serta aspek wawasan sehingga pejabat yang bersangkutan memiliki kemampuan profesional dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kajari.

Di akhir sambutannya, Kajari menyampaikan Ucapan Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Kejaksaan Negeri Batang Hari kepada pejabat Kasi Pidsus yang baru Fariz Rachman.

BACA JUGA  Lagi, Aktivitas Angkutan Batubara Kembali Di Hentikan

Muhammad Zubair berharap Kasi Pidsus yang baru dapat segera berorientasi dan menyesuaikan diri dengan tugas jabatannya yang baru sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Batang Hari.

“Saudara diharapkan segera berorientasi dengan jabatan baru tersebut dimana saudara harus memahami tugas dan tanggung jawab saudara selaku Kepala Seksi Pidana Khusus,” paparnya.

Muhammad Zubair juga mengharapkan agara Fariz dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Sementara kepada Pahmi, Kajari menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Batang Hari.

Muhammad Zubair berharap agar di tempat tugas yang baru Pahmi dapat menjalankan tugasnya juga secara baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Saudara Pahmi, saya sebagai Kajari Batang Hari mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian yang sudah saudara berikan kepada Kejaksaan Negeri Batang Hari,” pungkasnya. (Sabli)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah..!! Heboh, Kantor Dinas PPP Batanghari Di Geledah Jaksa

Hukrim

Nah..!!!Kajati Jambi Kembali Lantik Pejabat Eselon III

Hukrim

Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Hukrim

Tabrakan dengan Truk di Muntialo, Satu Unit Mobil Isuzu Panther Rusak Parah

Hukrim

Lagi, Kejagung RI Periksa 2 Orang Saksi, Terkait Perkara PT. Waskita Beton Precast, Tbk

Hukrim

Seorang Diduga Pelaku Curanmor di Muaratembesi di Tangkap Warga

Hukrim

Diduga, Illegal Drilling di Desa Jebak Muaratembesi Batanghari Memakan Korban Dan Terbakar
error: Content is protected !!