Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:12 WIB

Jasat Korban Tenggelam di Marosebo Ulu Batanghari Sudah di Temukan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Masyarakat Sungai lingkar dihebohkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki yang mengambang di permukaan Sungai Batang Hari pada Minggu pagi (28/01/2024).

Diketahui jasad tersebut ialah jasat Agus, korban yang tenggelam di Sungai Batanghari pada Jumat lalu.

Jasad korban ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktivitas di jamban yang tidak jauh dari lokasi korban pertama kali korban diketahui tenggelam.

“Jenazah itu tibo-tibo timbul, jadi orang pado tekejut, kami teriaklah jezanahnya timbul. Sehinggo masyarakat langsung ramai datang” jelas Bena warga desa Sungai Lingkar.

Mendengar laporan dari warga, Tim Basarnas, kepolisian dan seluruh aparatur pemerintahan desa, bersama masyarakat desa Sungai Lingkar, langsung turun untuk mengevakuasi korban.

Setelah proses evakuasi berhasil dilaksanakan, jasad korban tidak langsung disemayamkan dan akan dilakukan tindakan visum.

“Jenazah akan kita visum, sesuai dengan prosedur, untuk mengetahui lebih dalam secara medis penyebab kematian korban.” Jelas M. A. Apriadi, Bhabinkamtibmas Polsek Maro Sebo Ulu yang didampingi kepala Desa Sungai Lingkar dihadapan para keluarga.

Sementara itu, Herman, warga setempat juga membenarkan kalau korban yang tenggelam kemarin sudah ditemukan dan saat ini dalam proses penguburan jenazah di desa setempat.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

BACA JUGA  Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nah..!!!Truk Angkutan Batubara di Stop Lagi Beroperasi

Peristiwa

Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Terbakar

Peristiwa

Sembilan Rumah di Kelurahan Senyerang Tanjab Barat Ambruk Terbawa Longsor

Peristiwa

Pengasapan (Fogging) Antisipasi Nyamuk Aydes Aigipty Dibarak KSU Alu Labu,Gapa Garu dan Krung Itam Dinkes Nagan Raya

Nasional

Pasca Bom Bunuh Diri, Kapolri Jenguk Korban di Rumah Sakit Immanuel Bandung

Peristiwa

Galian C Stockpile Batubara Diduga Milik PT. DPP Terus Beroperasi, Tebing Sungai Batanghari Di Desa Tenam Terancam Abrasi

Peristiwa

Nah..!!! Ratusan Hektar Lahan di Jambi Terbakar

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara