Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Jumat, 28 April 2023 - 21:51 WIB

Dikunjungi Anwar Sadat, Impian Tempat Ibadah Yang Layak Warga Perbatasan Spontan Terwujud

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Usai melaksanakan sholat Juma’at di Masjid Al-Kautsar, rombongan safari Jum’at Berkah yang dipimpin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kunjungi Mushola Ar-rahman, RT. 17, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara sekaligus memberikan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan mushola tersebut, Jum’at (28/4).

Bupati secara spontanitas mengajak Kepala OPD dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk membantu dana guna penyelesaian pembangunan Mushola Ar-rahman. Alhasil, terkumpul cepat sebesar 69,5 juta rupiah, termasuk bantuan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli, Asisten yang hadir serta Kapolsek Betara, Camat Betara, Kades Pematang Lumut, Kades Muntialo dan Kades Lubuk Terentang.

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan mushola Ar-rahman sebesar 5 juta rupiah, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kepada masyarakat Rt 17 Desa Pematang Lumut yang telah membangun tempat ibadah seperti ini. Ia mengatakan dari Pemkab Tanjab Barat akan mendukung dalam hal bahu membahu penyelesaian mushola tersebut.

“Memang dari awal Program Safari Jumat ini bersama Baznas Tanjab Barat berkeliling untuk membantu Masjid yang merupakan tempat Ibadah,” katanya. (Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Cagar Budaya Benteng Jepang di Muara Nibung Menjadi Tempat Pembuangan Sampah

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Diisukan Kepala Bakeuda Dekat Dengan Konsultan CV. Afta Engineering

Cerita Rakyat

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Turut Apresiasi Atas Bantuan Yang Telah Diberikan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Cerita Rakyat

Ada Kasus Terbaru, Anak Presiden Ditangkap, Simak Kronologisnya,?

Cerita Rakyat

Warga Mersam Batanghari Keluhkan Pembangunan Jalan Lingkungan Yang Sudah Dirusak

Cerita Rakyat

Nah..!!! Warga Desa Sungai Lingkar Batanghari Pertanyakan SK Pengangkatan Perangkat Desa

Cerita Rakyat

Sampah di Dalam Selokan, Begini Kata Kepala UPTD Pengolahan Sampah DLH Batanghari

Cerita Rakyat

Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas

Cerita Rakyat

Jacob Ereste : Marwah dan Martabat Leluhur Diujung Badik
error: Content is protected !!