Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat

Jumat, 28 April 2023 - 21:51 WIB

Dikunjungi Anwar Sadat, Impian Tempat Ibadah Yang Layak Warga Perbatasan Spontan Terwujud

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Usai melaksanakan sholat Juma’at di Masjid Al-Kautsar, rombongan safari Jum’at Berkah yang dipimpin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kunjungi Mushola Ar-rahman, RT. 17, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara sekaligus memberikan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan mushola tersebut, Jum’at (28/4).

Bupati secara spontanitas mengajak Kepala OPD dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk membantu dana guna penyelesaian pembangunan Mushola Ar-rahman. Alhasil, terkumpul cepat sebesar 69,5 juta rupiah, termasuk bantuan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli, Asisten yang hadir serta Kapolsek Betara, Camat Betara, Kades Pematang Lumut, Kades Muntialo dan Kades Lubuk Terentang.

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan mushola Ar-rahman sebesar 5 juta rupiah, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kepada masyarakat Rt 17 Desa Pematang Lumut yang telah membangun tempat ibadah seperti ini. Ia mengatakan dari Pemkab Tanjab Barat akan mendukung dalam hal bahu membahu penyelesaian mushola tersebut.

“Memang dari awal Program Safari Jumat ini bersama Baznas Tanjab Barat berkeliling untuk membantu Masjid yang merupakan tempat Ibadah,” katanya. (Mubarak)

BACA JUGA  Dana Pembangunan Jalan Kabupaten Batanghari di Mersam Tak Jelas, Terancam Tak di Perbaiki

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Viral di CCTV Dua Orang Pencuri Pakai Sepeda Motor Masuk Musollah Rahmatul Amin, Curi Sound Sistem Dan Travo Listrik

Cerita Rakyat

HUT Lantas Ke 68, Polres Bungo Akan Gelar Turnamen E-Sports

Cerita Rakyat

Nah..!! Rumah dan Motor Warga Batanghari Ditimpa Mobil Angkutan Batubara

Cerita Rakyat

Malam Nisfu Sya’ban, Masyarakat Pasar Muara Deli Tanjab Barat Antusias Datangi Masjid An-Nur 

Cerita Rakyat

Siapakah Hamza Bendelladj alias Si Hacker,? Simak Kisahnya

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Batang Hari

Warga Mersam Minta BPK Jambi Periksa Bangunan Perakuat Tebing Dana APBD Provinsi Jambi

Cerita Rakyat

Cipayung Plus Bersama Polres Kota Padang Sidempuan Gelar Berbagi Sembako