Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Cerita Rakyat

Kamis, 28 September 2023 - 21:11 WIB

Desa Purwodadi Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Desa Purwodadi Kecamatan Pesisir Kabupaten Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi muhammad SAW. Kepala Desa purwodadi juga mengadakan berbagai bidang perlombaan untuk anak-anak.

TPA Alikhsan Desa purwodadi Kecamatan kuala Pesisir mengadakan perlombaan perlombaan khususnya bagi anak anak desa Purwodadi dengan berbagai perlombaan diantaranya. Perlombaan hafalan ayat ayat pendek dan lomba Azan.

Dengan harapan Bpk kepala Desa purwodadi bapak Teuku Safrizal, kedepan anak-anak Desa purwodadi lebih rajin belajar dan menjadi anak anak Berguna bagi desa purwodadi dan kabupaten nagan raya. umum nya bagi bangsa dan Negara.

Teuku Safrizal selaku kepala desa mengajak seluruh lapisan masyarakat desa Purwodadi kecamatan Kuala Pesisir kabupaten Nagan Raya mari bersama sama kita semua membangun desa Purwodadi saling kerja sama dalam membangun desa kita ini. (Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Pemanfaatan Teknologi Artificial Intelligence Karya Anak Bangsa Untuk Legislasi Review Pembenahan Hukum Nasional

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Pemdes Batu Penyabung Sarolangun Adakan Acara Adat Penurunan Pseko

Cerita Rakyat

MAKI : Korupsi Itu Ada Di Setiap Tahun Anggaran

Cerita Rakyat

Membangun Masjid Adalah Investasi Untuk Kehidupan di Akhirat

Cerita Rakyat

BREAKING NEWS: Nah..!!! Banding Ditolak, Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

Cerita Rakyat

Arie Suryanto : Kado Akhir Tahun Buat Gubernur Jambi Al Haris Dari Tanjabtim

Cerita Rakyat

Pasca Rusak Jalan Kabupaten Batanghari, Apa Kabar Bapak Mantan Kepala UPTD UPCA Kota Jambi  

Cerita Rakyat

Tim Fasilitator Universitas Teuku Umar Lakukan Visitasi Ke Desa Purwodadi

Cerita Rakyat

Diisukan Kepala Bakeuda Dekat Dengan Konsultan CV. Afta Engineering
error: Content is protected !!