Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Tanjabtim

Selasa, 6 Desember 2022 - 00:15 WIB

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

JURNALISHUKUM.COM TANJABTIM – Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian S.P,. M.H Menghadiri sekaligus melantik Pengurus Keluarga Besar Mahasiswa Mendahara Ulu (KBMMU) yang di inisiatori oleh beberapa Mahasiswa di Perguruan Tinggi Provinsi Jambi. Pelantikan tersebut diadakan di Aula Kantor Camat pada Minggu, (5/12/2022).

Surya Aldian saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan dengan dibentuknya KBMMU, tentunya Pemerintah Kecamatan berharap para Mahasiswa tergabung dapat memberikan ide-ide kreatif untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan dan umumnya pada kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Insya Allah kedepan KBMMU dapat bersinergi dengan pemerintahan terkait issue – issue sosial atau permasalahan yang ada, kemudian dari issue tersebut, permasalahan dapat melahirkan sebuah ide, gagasan untuk direkomendasikan kepada Pemerintahan yang ada sehingga pada akhirnya bermuara kepada kemajuan Mendahara Ulu dan secara luas di Kabupaten Tanjabtim,” ucap Camat.

“Pastinya di hari ini kita tidak bisa membatasi pemikiran kritis adik-adik Mahasiswa kita, akan tetapi melalui wadah ini Insya Allah pemikiran adik-adik kita dapat tersalur secara positif,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Pelantikan KBMMU itu merupakan pelantikan pertama kali sejak terbentuknya organisasi KBMMU pada Tahun 2019 lalu hingga sempat dikukuhkan di bulan Mei 2022 dengan dikomandoi oleh Muhammad Darwis sebagai Ketua terpilih.

Pada acara pelantikan itu, selain Camat, juga turut hadir Kapolsek Mendahara Ulu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Pematang Rahim, Kepala Desa Mencolok, Badan Pemusyawaratan Desa, Perangkat Desa, Perwakilan perusahaan perkebunan,Tokoh Masyarakat, Pemuda, Lintas Partai dan beberapa Paguyuban Mahasiswa Kecamatan lainnya dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Jurnalis Hukum: M. Hatta
Penanggung Jawab: Heriyanto,S.H.,C.L.A
Editor: Prisal Herpani

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  DPMPTSP Tanjabtim Sosialisasikan dan Bimbing Teknis LKPM

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Disnakertran Tanjabtim Rakor Bersama APINDO Jambi dan Bentuk Kepengurusan APINDO 

Tanjabtim

Forkopimcam Geragai Tanjabtim Bentuk Panitia HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

Tanjabtim

Feisal Ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Tanjabtim Kampanyekan Hidup Sehat

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Nasional

Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan Kebakaran 

Tanjabtim

GMPMT Sambangi DPM-PTSP Tanjabtim

Tanjabtim

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu
error: Content is protected !!