Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Jumat, 21 Juli 2023 - 10:00 WIB

Breaking News..!!! Kendaraan Roda Dua Tabrakan di Jalan Zona V Geragai Tanjabtim

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Zona V Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung P. Soegiono, S.Tr.K., S.I.K melalui Kanit Laka Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, IPTU Dede mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pagi ini Jum’at (21/7/2023) sekitar pukul 07.40 WIB.

Kedua kendaraan tengah melaju dari arah yang ada. Menurut Dede berdasarkan oleh TKP oleh tim Lantas, satu sepeda motor keluar dari lorong dan satunya dengan kecepatan tinggi dari arah jalur lurus sehingga terjadi adu kambing.

“Iya benar, tadi terjadi lakanntas sekira pukul 7.00 WIB di zona v Desa Kota Baru Kecamatan Geragai, TKP tidak jauh dari rumah pak Gatot anggota DPRD Tanjabtim dan sepeda motor nopolnya belum diketahui ,” kata Dede dalam keterangannya via telpon, Jum’at (21/7) pagi kepada Jurnalishukum.com.

Lebih lanjut jelas Dede, Pihak kepolisian masih mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan yang ada. Kedua korban sudah dirujuk ke RSUD Tanjabtim Kabupaten untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Untuk saat ini tim ada yang ke TKP dan juga ke rumah sakit, untuk menggali informasi lebih lanjut,” tutup Dede.

Ungkap kepala Desa Kota Baru pada jurnalis hukum (21/7), Maryono mengatakan kejadian Lakalantas terjadi pagi ini, informasi yang didapat, dua sepeda motor baku tabrakan.

“Oh iya mas, dua motor tabrakan, satu korban informasinya warga desa Kota Baru dan satu korban lagi belum diketahui,” tandasnya. (M. Hatta)

BACA JUGA  Munir Said Thalib Adalah Pejuang Keadilan

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BreakingNews…!!!Jalan WKS Jambi Sabak Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Ada Info, Gerhana Matahari Total Bakal Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Begini Ceritanya,?

Hukrim

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

Hukrim

Viral, Video Penangkapan Sabu di Batanghari Seberat 10 Kg,? Ini Penjelasan Kepala BNNP Jambi

Peristiwa

Kini Ditlantas Polda Jambi Terapkan Sistem Ganjil Genap Angkutan Batubara

Peristiwa

Nah..!!! Barisan Aktivis Batanghari Minta Bupati Kembalikan Aset Daerah

Hukrim

Waka II DPRD Batanghari Minta Pemkab Tanggungjawab Akan Temuan BPK RI

Peristiwa

Nah..!!! Warga Mandiangin Sarolangun Kembali Blokir Jalan Lintas Provinsi Jambi