Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat

Sabtu, 8 Juli 2023 - 11:46 WIB

Bacaleg Asal Mersam Batanghari Akan Adakan Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Jelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Ke-78 Tahun 2023. Aktivis muda, Abdurrahman Sayuti, S.H, asal Mersam yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Batang Hari Tahun 2024 mendatang di wiliyah pemilihan Mersam-Maro Sebo Ulu menggelar lomba Baca Teks Proklamasi mirip Soekarno.

Lomba tersebut terbuka untuk umum bagi masyarakat Kecamatan Mersam dan Maro Sebo Ulu secara cuma-cuma tanpa biaya pendaftaran dengan total hadia jutaan rupiah bagi pemenang lomba.

Tak hanya itu, Abdurrahman Sayuti juga memberikan vocher Pulsa Rp 50 ribu rupiah bagi 10 orang peserta pendaftar pertama yang ingin ikut berkompetisi dengan ketetuan dan syarat yang sudah dibuat oleh pihak panitia.

Abdurrahman Sayuti saat dikomfirmasi mengatakan, pelaksanaan lomba Baca Teks Proklamasi itu juga merupakan usaha agar pemuda mempunyai semangat untuk mencintai tanah air Indonesia. Selain itu juga diharapkan dapat mencontoh semangat nasionalisme di kalangan pemuda.

” Selain menyambut peringatan hari 17 Agustus hari kemerdekaan RI, acara lomba ini saya adakan agar Pemuda dapat mencontoh pahlawan khususnya Bung Karno yang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, ” Ujarnya.

Adapun jadwal pelaksanaan lomba dimulai pada 8 Juli hingga 8 Agustus batas menyerahkan video lomba. Lalu di tanggal 8-16 Agustus penilaian dan 17 Agustus pengumuman pemenang.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan diri menghubungi Panitia pelaksana di Nomor; 082311387680, Dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Lomba ini terbuka bagi seluruh Masyarakat Mersam dan Maro Sebo Ulu, Batanghari, Jambi. dan tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

2. Setiap peserta diwajibkan follow akun instagram @abdurrahmansayuti8 Durasi video maksimal 3 menit .

3. Video dapat didaftarkan dengan cara : Menyebarkan video yang telah diupload ke akun sosial media (Instagram/twitter/Facebook) dan tag akun @abdurrahmansayuti8 dan cantumkan hastag #AnakMudaBicara

BACA JUGA  Ini Rute Festival Arakan Sahur Minggu Pertama dan Rekayasa Lalulintas

4. Keputusan Dewan Juri bersifat mutiak dan tidak dapat diganggu gugat

5. Jika dikemudian hari ditemukan kecurangan atas pelanggaran terhadap salah satu peraturan atau syarat dan ketentuan lomba, panitia berhak membataikan kemenangan pemenangan yang telah diumumkan.

6. Pemenang yang telah dibatalkan wajib mengebalikan seluruh hadiah lomba dalam keadaan utuh seperti kondisi saat diterima.

(Sabli)

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Diduga, Salah Seorang Kades Cemarkan Nama Baik Bupati Tanjab Barat

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Cerita Rakyat

Uang Iuran BPJS Kesehatan Da’i dan Guru PAMI di Batanghari Bikin Heboh

Cerita Rakyat

Ada Lima Harta Karun Terbesar RI Yang Jadi Rebutan Dunia, Nah..!! Ini Harta Karunnya,?

Cerita Rakyat

Nah..!!!Pemuda Tanjab Barat Kampanye Peduli Lingkungan

Cerita Rakyat

Melihat Permainan Pelaku Usaha Pertambangan Batubara di Jambi, Pasca Kasus Ismail Bolong

Cerita Rakyat

Pembangunan Jalan Lingkungan di Dinas Perkim Batanghari Kembali Disoal

Cerita Rakyat

Pemdes Pematang Rahim Tanjabtim Buka STQ Ke XVI Tingkat Desa