https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Cerita Rakyat / Nasional

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:28 WIB

Viral…!!!Wanita Cantik Di Jabar Ini Jadi Kades Paling Muda

JURNALISHUKUM.COM, JABAR – Seorang Kepala Desa Ciasem Baru, Kabupaten Subang, Jabar, bernama Indah Aprianti, mendadak viral. Dalam video yang tersebar luas di media sosial selama beberapa pekan terakhir, ia terlihat berani melawan seorang pria yang menolak proyek pembangunan jalan.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah TikTok @nengkades dengan bertuliskan keterangan ‘Miris, Jalan rusak yg mau dibangun malah di tolak dan mengatasnamakan masyarakat’.

Video itu menampilkan sosok Indah Aprianti sedang beradu argumen dengan seorang pria berbaju hitam yang menolak dan memprotes perbaikan jalan di Desa Ciasem Baru.

Pria tersebut mengatakan bahwa penolakannya itu mewakili sejumlah masyarakat yang tidak setuju dengan adanya perbaikan jalan.Indah langsung berdebat bersama pria tersebut dan memintanya untuk mengumpulkan masyarakat yang menolak perbaikan jalan.

Usai video itu viral, Indah mendapatkan banyak pujian dari warganet.“Maju terus Bu, saya dukung ibu. Ciasem tanah kelahiran ku,” kata akun @marseltea di dalam komentar postingan itu.

Melansir dari profil akun Instagram miliknya, Selasa (25/7/2023) Indah Aprianti merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2012.

Sebagai Kepala Desa Ciasem Baru, ia kerap membagikan berbagai program yang ia kerjakan di Instagram.

Salah satu program milik wanita kelahiran 1995 ini adalah Sapa Warga. Di program tersebut, Indah Aprianti kerap mengunjungi rumah-rumah warga Desa Ciasem Baru.

Selain itu, ia juga melakukan dialog bersama masyarakat setempat. Kemudian pada unggahan TikTok miliknya, terlihat Indah juga aktif dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan.

Ia mendatangi masjid-masjid untuk bersilaturahmi bersama masyarakat setempat. Indah juga kerap membagikan informasi mengenai program seperti Dana Desa, BLT, dan sebagainya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A/Sumber : METROONLINENTT.COM

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Stockpile Batubara Milik PT. DPP Di Desa Tenam Bangun Kolam Putar Bukan Galian C

Share :

Baca Juga

Nasional

KPK RI Kembali Tetapkan 28 Tersangka Suap Pengesahan RAPBD Provinsi Jambi

Nasional

Jelang Arus Mudik, Polda Jambi Bersama Pertamina Sidak Ke SPBU

Cerita Rakyat

Pembangunan Jalan Lingkungan di Dinas Perkim Batanghari Kembali Disoal

Nasional

Ini Ada Daftar Nama-nama 3 Perwira Polda Jambi yang Resmi Dimutasi

Cerita Rakyat

Pasca Rusak Jalan Kabupaten Batanghari, Apa Kabar Bapak Mantan Kepala UPTD UPCA Kota Jambi  

Cerita Rakyat

Nah..!!!Masyarakat Bajubang Laut Batanghari Kecewa, LPJU tidak tepat sasaran

Cerita Rakyat

Diduga, Pengusaha Tambang Minyak Illegal Drilling Bajubang Batanghari Stor Uang Koordinasi

Nasional

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Menes Gelar Anjangsana dan Bansos
error: Content is protected !!