Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat / Nasional

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:28 WIB

Viral…!!!Wanita Cantik Di Jabar Ini Jadi Kades Paling Muda

JURNALISHUKUM.COM, JABAR – Seorang Kepala Desa Ciasem Baru, Kabupaten Subang, Jabar, bernama Indah Aprianti, mendadak viral. Dalam video yang tersebar luas di media sosial selama beberapa pekan terakhir, ia terlihat berani melawan seorang pria yang menolak proyek pembangunan jalan.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah TikTok @nengkades dengan bertuliskan keterangan ‘Miris, Jalan rusak yg mau dibangun malah di tolak dan mengatasnamakan masyarakat’.

Video itu menampilkan sosok Indah Aprianti sedang beradu argumen dengan seorang pria berbaju hitam yang menolak dan memprotes perbaikan jalan di Desa Ciasem Baru.

Pria tersebut mengatakan bahwa penolakannya itu mewakili sejumlah masyarakat yang tidak setuju dengan adanya perbaikan jalan.Indah langsung berdebat bersama pria tersebut dan memintanya untuk mengumpulkan masyarakat yang menolak perbaikan jalan.

Usai video itu viral, Indah mendapatkan banyak pujian dari warganet.“Maju terus Bu, saya dukung ibu. Ciasem tanah kelahiran ku,” kata akun @marseltea di dalam komentar postingan itu.

Melansir dari profil akun Instagram miliknya, Selasa (25/7/2023) Indah Aprianti merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2012.

Sebagai Kepala Desa Ciasem Baru, ia kerap membagikan berbagai program yang ia kerjakan di Instagram.

Salah satu program milik wanita kelahiran 1995 ini adalah Sapa Warga. Di program tersebut, Indah Aprianti kerap mengunjungi rumah-rumah warga Desa Ciasem Baru.

Selain itu, ia juga melakukan dialog bersama masyarakat setempat. Kemudian pada unggahan TikTok miliknya, terlihat Indah juga aktif dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan.

Ia mendatangi masjid-masjid untuk bersilaturahmi bersama masyarakat setempat. Indah juga kerap membagikan informasi mengenai program seperti Dana Desa, BLT, dan sebagainya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A/Sumber : METROONLINENTT.COM

BACA JUGA  Lukas Enembe Batal Diperiksa KPK, Ini Penyebabnya,?

Share :

Baca Juga

Cerita Rakyat

Pemdes Batu Penyabung Sarolangun Adakan Acara Adat Penurunan Pseko

Cerita Rakyat

Isu Dugaan Illegal Drilling di Hutan Senami Batanghari Kian Menghebohkan, Kemana Aparat

Nasional

Press Release: Polres Tanah Datar, Laporan Tindak Pidana Terbanyak Di Bulan Mei 2023

Cerita Rakyat

Kades Bajubang Laut Dan SDN 40/I Batanghari Peringati HUT RI Ke-78

Nasional

Nah…!!! Sembilan Hakim Konstitusi Dilaporkan ke Polisi, Begini Ceritanya,?

Cerita Rakyat

Sambut Tahun Baru Islam, Persatuan Pemuda Pall Sebelas Singkawang Kembali Gelar Pawai Obor

Nasional

Lukas Enembe Batal Diperiksa KPK, Ini Penyebabnya,?

Nasional

Sambo Bikin Runyam, Alasan Jokowi Panggil Pejabat Polri ke Istana