Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Nias Selatan

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:15 WIB

TIM Kesehatan Kuala Pesisir Siaga Di Kantor Kecamatan

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya siaga penuh dikantor kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya disaat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan, Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Di TPS di tiap desa di kecamatan Kuala Pesisir yang terdiri dari 16 desa di kecamatan tersebut.

Menurut Keterangan dari Tim Kesehatan sudah tiga hari sejak pleno berlangsung sampai berakhir semua para medis yang terdiri dari puskesmas Padang rubek dan puskesmas Padang Panyang yang sudah beberapa hari bergantian untuk mengantisipasi para saksi saksi disaat Pleno dan panwaslu kecamatan Kuala Pesisir.

Sejah pleno berlangsung sudah beberapa hari semuanya dalam keadaan sehat Tampa ada keluhan.Tim Gabuangan baik dari Kepolisian,Danposramil, Kecamatan, Panwaslu Kecamatan selalu siap siaga di kantor kecamatan Kuala Pesisir.

Keterangan dari para saksi saksi caleg yang sudah tiga hari terasa kurang Fit kondisi diakibatkan kurangnya istirahat ( tidur )
Tatapi pleno terbuka berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun semuanya Aman dan Terkendali. Diperkirakan besok Rabu pleno terbuka selesai. (Zahari) 

BACA JUGA  PC GMNI Nias Selatan Adakan Perekrutan Anggota Baru Tahun 2022

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Nias Selatan

Kabupaten Nagan Raya Menerima Alokasi Dana Desa ditahun 2024

Nias Selatan

Rapat Perdana DPC PPN Deliserdang, Dalam Kegiatan Program Kerja Terciptanya Wadah yang Mampu Lahirkan Pemikiran-Pemikiran

Nias Selatan

Permasalahan Kerbau Warga Mati Di Perkebunan PT Sofindo Seunagan Afd 4,Belum Ada Penyelesaian Secara Arif dan Bijaksana

Nias Selatan

Soal Polemik Penebangan Kayu di Seunagan Timur, Diduga Di Tebang Oleh Perusahaan Berkuasa

Nias Selatan

PC GMNI Nias Selatan Adakan Perekrutan Anggota Baru Tahun 2022
error: Content is protected !!