https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Cerita Rakyat / Uncategorized

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:35 WIB

Sambut Tahun Baru Islam, Persatuan Pemuda Pall Sebelas Singkawang Kembali Gelar Pawai Obor

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Persatuan Pemuda Pall Sebelas Desa Singkawang Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari, Jambi, kembali akan mengelar Pawai Obor dalam menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah pada nanti malam, Selasa (18/7).

Berbagai peralatan sudah disiapkan oleh pemuda-pemudi Desa Singkawang, mulai dari obor, mobil, serta son sistem untuk meramaikan kegiatan.

Adapun yang ikut alih dalam mengemandoi pawai obor nanti malam terdiri dari, para pegawai syara’, para RT, serta muda-mudi Desa Singkawang.

Ketua Pemuda Pal Sebelas Desa Singkawang, yang melalui Sekretaris Pemuda, Maulana Aksan mengatakan, bahwa kegiatan adalah salah satu kegiatan yang akan terus dilakukan secara rutin pertahunnya.

“Ini kegiatan Pawai Obor yang kedua kalinya telah kami lakukan, Insya Allah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan pemuda-pemudi Pall Sebelas lakukan setiap tahunnya,” kata pria yang kerab dipanggil Lana ini.

Dia juga menjelaskan, pada kegiatan itu tak luput dari dukungan para masyarakat Desa Singkawang khususnya masyarakat Pall Sebelas.

“Kami pemuda Pall Sebelas mengadakan kegiatan ini adalah salah satunya support dari para orang-orang tua, karena mereka ingin melihat pemuda-pemudi melakukan kegiatan yang positif yang bisa membuat suatu contoh untuk adik-adik penerusnya nanti, apa lagi kegiatan ini berkenaan menyambut hari besar islam,” ungkapnya.

Sementara itu, selain pawai obor yang akan dilakukan pada nanti malam, para pemuda-pemudi juga akan mengadakan makan nasi tumpeng bersamaan. (Sabli)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Jacob Ereste : Mewacanakan Ada Lembaga Pengawas Media Sosial Harusnya Bisa Lebih Mendidik, Membina serta Mengarahkan

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Nagan Raya RAKOR FORKOPIMDA Tentang Aktivitas Penebangan Kayu Di Seunagan Timur

Batang Hari

Bupati Batanghari Ajak Generasi Mudah Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Pada HUT RI Ke-78

Cerita Rakyat

SatPol PP Batanghari Ciduk Belasan Pelajar Yang Bolos Belajar

Cerita Rakyat

Membangun Masjid Adalah Investasi Untuk Kehidupan di Akhirat

Uncategorized

Tiga Kerbau Warga Mati Di Areal Perkebunan Sawit PT Sofindo Seunagan Nagan Raya

Batang Hari

DPRD Batanghari Adakan Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas RAPBD TA 2024

Cerita Rakyat

Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Cerita Rakyat

Hebat…!!! RSUD Hamba Muarabulian Sudah Miliki Alat Cuci Darah Sendiri
error: Content is protected !!