Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Cerita Rakyat / Uncategorized

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:35 WIB

Sambut Tahun Baru Islam, Persatuan Pemuda Pall Sebelas Singkawang Kembali Gelar Pawai Obor

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Persatuan Pemuda Pall Sebelas Desa Singkawang Kecamatan Muarabulian Kabupaten Batanghari, Jambi, kembali akan mengelar Pawai Obor dalam menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah pada nanti malam, Selasa (18/7).

Berbagai peralatan sudah disiapkan oleh pemuda-pemudi Desa Singkawang, mulai dari obor, mobil, serta son sistem untuk meramaikan kegiatan.

Adapun yang ikut alih dalam mengemandoi pawai obor nanti malam terdiri dari, para pegawai syara’, para RT, serta muda-mudi Desa Singkawang.

Ketua Pemuda Pal Sebelas Desa Singkawang, yang melalui Sekretaris Pemuda, Maulana Aksan mengatakan, bahwa kegiatan adalah salah satu kegiatan yang akan terus dilakukan secara rutin pertahunnya.

“Ini kegiatan Pawai Obor yang kedua kalinya telah kami lakukan, Insya Allah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan pemuda-pemudi Pall Sebelas lakukan setiap tahunnya,” kata pria yang kerab dipanggil Lana ini.

Dia juga menjelaskan, pada kegiatan itu tak luput dari dukungan para masyarakat Desa Singkawang khususnya masyarakat Pall Sebelas.

“Kami pemuda Pall Sebelas mengadakan kegiatan ini adalah salah satunya support dari para orang-orang tua, karena mereka ingin melihat pemuda-pemudi melakukan kegiatan yang positif yang bisa membuat suatu contoh untuk adik-adik penerusnya nanti, apa lagi kegiatan ini berkenaan menyambut hari besar islam,” ungkapnya.

Sementara itu, selain pawai obor yang akan dilakukan pada nanti malam, para pemuda-pemudi juga akan mengadakan makan nasi tumpeng bersamaan. (Sabli)

BACA JUGA  Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Panen Raya Simpang Aur Gading

Cerita Rakyat

Dana Pembangunan Jalan Kabupaten Batanghari di Mersam Tak Jelas, Terancam Tak di Perbaiki

Cerita Rakyat

Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Uncategorized

LPPN RI Lakukan Pemantauan dihari Terakhir Pendaftaran Bacaleg DPRK Aceh Singkil

Cerita Rakyat

Nah..!!! Hasbi Anshory Buka Open Turnamen Sungai Arang Ke 4 di Kabupaten Bungo 

Cerita Rakyat

Desa Purwodadi Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Batang Hari

Bupati Batanghari Kukuhkan Puluhan Paskibraka HUT RI Ke-78

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Tenaga Honorer Yang Belum Lulus Administrasi Dapat Mempersiapkan Diri