Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Nias Selatan

Jumat, 21 Juli 2023 - 11:31 WIB

Rapat Perdana DPC PPN Deliserdang, Dalam Kegiatan Program Kerja Terciptanya Wadah yang Mampu Lahirkan Pemikiran-Pemikiran

JURNALISHUKUM.COM, MEDAN – Dewan Pimpinan Cabang PPN Deli Serdang memiliki tujuan utama untuk melahirkan generasi muda yang cerdas, inovatif, dan mampu memajukan daerahnya sendiri.

Melalui berbagai kegiatan dan program, dewan ini berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan memfasilitasi peluang kerja untuk para pemuda Nias.

Kegiatan ini dilaksanakan di bandar cafe, pada rapat kali ini Perdana DPC PPN Deliserdang dalam diskusi dan ikuti seluruh pengurus untuk berpikir bagaimana kemajuan kampung alamat kita tercinta, (Kamis, 20/07/23).

Selanjutnya disampaikan oleh ketua DPC PPN Deliserdang, Viktor Gulo menyampaikan bahwa kepedulian terhadap Kepulauan Nias banyak yang menjadi kekurangan.

“Dengan kekurangan ini saya berharap Pemuda peduli Nias ini berpikir bagaimana terciptanya wadah yang mampu melahirkan pemikiran-pemikiran, ide dan baik dalam memajukan pembangunan terkhusus di kepulauan nias,” papar Gulo.

Lebih lanjut Viktor Gulo menjelaskan DPC Peduli Pemuda Nias agar mengedepankan nilai-nilai kepemimpinan dan sosial dalam setiap programnya.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan pemuda-pemudi Nias yang tangguh dan mampu menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter dan mampu berkontribusi bagi kemajuan bangsa, disampaikan kepada awak media.

Dalam rangka mencapai tujuannya, Dewan Pimpinan Cabang Peduli Pemuda Nias bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta, serta masyarakat umum.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif bagi perkembangan generasi muda di Kepulauan Nias.

Secara keseluruhan, Dewan Pimpinan Cabang Peduli Pemuda Nias hadir sebagai wadah yang sangat penting dalam menciptakan generasi muda Nias yang unggul dan mampu memajukan daerahnya sendiri. Jelas Viktor. (Soeandi)

BACA JUGA  Soal Polemik Penebangan Kayu di Seunagan Timur, Diduga Di Tebang Oleh Perusahaan Berkuasa

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Nias Selatan

Permasalahan Kerbau Warga Mati Di Perkebunan PT Sofindo Seunagan Afd 4,Belum Ada Penyelesaian Secara Arif dan Bijaksana

Nias Selatan

PC GMNI Nias Selatan Adakan Perekrutan Anggota Baru Tahun 2022

Nias Selatan

Soal Polemik Penebangan Kayu di Seunagan Timur, Diduga Di Tebang Oleh Perusahaan Berkuasa

Nias Selatan

TIM Kesehatan Kuala Pesisir Siaga Di Kantor Kecamatan