Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:37 WIB

Pemerintah Desa Pematang Rahim Tanjabtim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – Pemerintah Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kembali mengadakan kegiatan Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat. Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (20/12).

Pada acara ini diadakan di Aula Kantor Desa dengan menghadirkan 3 Narasumber yaitu, Kanit Reskrim Polsek Mendahara Ulu AIPDA. Dwi Heri Setia Budi, SH, Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian , S.I.P., MH, diwakili oleh Kasi PPM, Asnawi, S.Sos dan dari Kepala Seksi Inteligen Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur, Bambang Harmoko, SH., MH

Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya keseriusan Pemerintah Desa Pematang Rahim untuk mewujudkan masyarakat yang sadar hukum, dimana sudah dianggarkan melalui APB Desa Tahun 2022.

Foto Bersama Pemerintahan Desa Dan Narasumber Pada Kegiatan Penyuluhan Hukum.

“Materi pada acara ini ada 3 yaitu : Pencegahan dan penangan konflik sosial, pencegahan dan bahaya Narkoba , dan restorasi justice,” paparnya.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh para nara sumber dapat bermanfaat dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari,” harapnya mengakhiri sambutannya.

Pantaun awak media ini, peserta berjumlah 15 orang yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan perwakilan perempuan dan acara ditutup foto bersama dengan para narasumber.

Jurnalis Hukum : Panace

BACA JUGA  Polres Batanghari berhasil Amankan Dugaan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Wanita Disabilitas

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari : Kita Berupaya Memperluas Lahan Sawah

Uncategorized

MA Putuskan Mantan Napi Tipikor Tak Dapat Menjadi Caleg di Seluruh Tingkatan

Uncategorized

Kepada Bapak Presiden RI, Kejagung RI,? Periksa Dugaan Mafia Tanah di Batanghari, Jambi

Uncategorized

Tiga Kerbau Warga Mati Di Areal Perkebunan Sawit PT Sofindo Seunagan Nagan Raya

Batang Hari

Bupati Batanghari : Jangan Sibuk Urus Kerja Orang Lain, Pejabat ASN Harus Gerak Cepat

Uncategorized

Koni Batanghari Gelar Rapat Pemantapan Pengurus Hadapi Pelantikan

Uncategorized

Bangunan Pamsimas di Desa Pulo Kecamatan Kuala Pesisir Tidak Berfungsi

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Pelatihan Sispamkota Polres Dalam Rangka Amankan Pemilu 2024